Kondisi terkini 5 mahasiswa luka-luka akibat tabrakan beruntun di Gresik, sebagian dirujuk ke Surabaya - WisataHits
Jawa Timur

Kondisi terkini 5 mahasiswa luka-luka akibat tabrakan beruntun di Gresik, sebagian dirujuk ke Surabaya

Berita Gresik

SURYA.co.id | GRESIK – Kondisi terkini lima siswa MTSN 1 Kediri luka-luka akibat kecelakaan beruntun parkir di pinggir jalan menuju makam Sunan Giri Gresik.

Satu orang harus pergi ke rumah sakit Dr. Soetomo Surabaya untuk dibawa.

Wisata religi di MTSN 1 Kediri berakhir dengan duka. Seorang siswa meninggal karena kecelakaan.

Kecelakaan maut itu terjadi pada Senin, 26 Desember 2022 pukul 09.45 WIB di jalan umum Desa Klangonan, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik.

Tiga kendaraan terlibat, Toyota Innova menabrak mobil yang diparkir Ayla dan kemudian mobil abu-abu Ayla menabrak enam mahasiswa yang berdiri di belakang bus Dewan Kota Surabaya yang sedang melakukan wisata religi di makam Sunan Giri.

Humas RS Semen Gresik Dr. Tolib Bahasuan mengatakan, dari lima pasien luka, saat ini hanya tiga yang dirawat di RS Semen Gresik.

Satu orang dinyatakan layak pulang sementara satu pasien lainnya mengalami luka berat dan dirujuk ke RS Soetomo Surabaya.

Seorang pasien yang dirujuk ke Surabaya, Kaeylia Dinda, 13 tahun, mengalami patah tulang multipel, yaitu trauma tulang di lebih dari dua patah tulang.

Patah tulang di beberapa tempat.

“Trauma di perut, patah tulang paha, patah tulang rahang, pasien dirawat di drg. Dirujuk ke Soetomo karena ada beberapa lokasi patah tulang,” kata dr. Tolib.

Sedangkan tiga pasien bernama Elsa Yosephin, 13 tahun, yang dirawat di RS Semen Gresik, merupakan warga Sambirejo, Pare, Kediri.

Mega Aura Lestari berusia 12 tahun dan tinggal di Sisadane Pare, Kediri.

Putri Silvi Lambang Sari berusia 13 tahun dan tinggal di Turus, Pare, Kediri.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button