Komunitas Mitsubishi Xpander Indonesia Gelar Jambore dan Rakernas ke-2 di Cirebon - WisataHits
Jawa Tengah

Komunitas Mitsubishi Xpander Indonesia Gelar Jambore dan Rakernas ke-2 di Cirebon

Komunitas Mitsubishi Xpander Indonesia Gelar Jambore dan Rakernas ke-2 di Cirebon

Merdeka.com – Komunitas Mitsubishi Xpander Indonesia (MIXI) menggelar jambore dan rakernas ke-2 di Cirebon akhir pekan lalu.

Lucky, Ketua MIXI, menyatakan bahwa setelah lebih dari dua tahun membatasi aktivitas offline akibat pandemi, tahun ini kami bersyukur bisa menggelar jambore dan raker nasional secara offline, yakni tatap muka. Meski ada juga yang hadir melalui Zoom karena tidak bisa hadir khusus untuk member non-Jawa.

Artikel media taboola

Total ada 87 mobil dan 250 peserta untuk memeriahkan Jambore dan Rakernas 2022 jakarta, Bekasi, Tangerang, Debora (Depok-Bogor Raya), Karawang, Bandung Raya, Balapantura, Jepara, Kebumen dan Yogyakarta. Kemudian Solo Raya, Semarang, Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan) dan Lampung.

“Tujuan Rakernas ini adalah untuk mengembangkan konsep ke depan dan mengkaji program kerja saat ini. Kami berharap dapat lebih menyerap semua inspirasi anggota MIXI di tanah air melalui ketua dan wakil ketua cabang federal yang ada sehingga MIXI bisa lebih baik lagi di masa depan,” kata Lucky dalam keterangannya kemarin.

Di sela-sela Rakernas, para peserta dan tamu undangan melakukan kegiatan wisata di Keraton Kesepuhan Cirebon. Setelah itu dilakukan aksi santunan sosial untuk anak yatim dan dhuafa di sekitar lokasi acara.

Kemudian dilanjutkan dengan membuat formasi mobil berbentuk X yang ditangkap dengan drone yang melambangkan Mitsubishi Xpander.

“Acaranya sangat kompak, seru dan meriah. Semoga kegiatan positif ini dapat terus berlanjut dan MIXI semakin banyak anggotanya serta sukses dan jaya,” ungkapnya.

Jambore dan Rakernas Komunitas Mitsubishi Xpander Indonesia ke-2 di Cirebon

© 2022 Merdeka.com

Pada puncak Jamnas ke-2, selain makan bersama dan bernyanyi bersama, juga ada plakat ucapan terima kasih kepada para sponsor acara. Misalnya Om Lukman dari Gold and Diamond Shop, SPBU Pertamina 34-42129, Milari Project, OHS, ECCbike.id, Komunika, Naveen Assyfa – medical skin care and official workshop Mitsubishi Surya Putra Sarana dan perwakilan PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Budi Daulay.

Malam puncak ini juga dilakukan soft launching aplikasi mobile Mixi yang didukung oleh Komoto (komunitas otomotif).

Pada Minggu (9/11) para peserta memimpin konvoi kendaraan menuju Bukit Cinta Antigalau. Konvoi dilakukan secara tertib dengan bantuan patroli. Acara diakhiri dengan foto bersama dan pelepasan dua ekor burung merpati putih yang melambangkan keberhasilan Rakernas dan Jamsostek tahun ini.

MIXI didirikan pada Juni 2017 dengan deklarasi pada 27 Januari 2018 di Mega Glodok Kemayoran (MGK) Jakarta. Per 10 September 2022, MIXI memiliki 1.370 anggota dan 38 chapter dari Banda Aceh sampai Papua. Akun Facebook MIXI kini diikuti oleh 58.500 anggota.

[sya]

Source: www.merdeka.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button