Komunitas JESAEC mempresentasikan potensi wisata Jepara - WisataHits
Jawa Tengah

Komunitas JESAEC mempresentasikan potensi wisata Jepara

JEPARA (SUARABARU.ID) – Komunitas Mobil Suzuki yang tergabung dalam Jepara Suzuki Amenity Eleny Esteem Club (JESAEC) Indonesia yang berlokasi di Properti Wisata Kebun Buah Takamas, Desa Kedungcino, Kabupaten Jepara, Minggu (11/9/2022) Merayakan HUT ke-2 Tahun. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama pecinta mobil dan berbagi dengan masyarakat.

Hadir dalam acara tersebut Sekda Edy Sujatmiko, mewakili Pj Bupati, Ketua DPRD Jepara Haizul Ma’arif, Ketua Penyeberangan Angkutan Darat Yudha Adi Dharma, Ketua SAEC Indonesia Provinsi Jawa Tengah Alimin Arhab, dan Ketua SAEC Jepara Abdul muflih. Perwakilan dari kelompok lokal Pati, Semarang, Kudus, Rembang dan Ngapak (Purbalingga, Purwokerto dan Banyumas) juga turut ambil bagian dalam peringatan 2nd JESAEC tahun ini.

Sekda Edy Sujatmiko mewakili Pj Bupati, Ketua DPRD Jepara Haizul Ma’arif beserta Community Administrator JESAEC (Foto: Kmf)

Edy Sujatmiko dalam sambutannya mengatakan bahwa organisasi ini merupakan wadah silaturahmi antar anggota. Selain itu, JESAEC diharapkan dapat memperkenalkan potensi wisata di Jepara. Sehingga akan berdampak positif bagi perekonomian masyarakat Jepang. “Jaga kekompakan dan soliditas antar rekan kerja. Mengenalkan potensi wisata di Jepara kepada masyarakat luas,” ujarnya.

Gus Haiz mengatakan organisasi ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Juga tetap solid, selalu berbuat yang bermanfaat bagi masyarakat dan berkontribusi untuk daerah. Gus Haiz juga mengkonfirmasi SAEC Indonesia untuk periode 2022-2024. Alimin Arhab terpilih sebagai ketua.

Pada acara keempat, Ketua Panitia Kegiatan Muhammad Hasan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Jepara yang telah memungkinkan terselenggaranya acara ini. Ia berharap nanti ada anggota baru dan silaturahim semakin erat.

Pada kesempatan ini, JESAEC mengadakan bakti sosial dengan memberikan 10 paket sembako kepada warga sekitar, yang secara simbolis diserahkan kepada 6 penerima manfaat oleh Edy Sujatmiko. Penerima kesejahteraan simbolis, Ibu Temu, Musriah, Anita, Asyiah, Pak Jatun, Rudy adalah warga Kedungcino.

Hadepe-kf

Source: suarabaru.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button