Komjen Pol Agung Budi Maryoto memastikan perayaan Natal dan Tahun Baru di Yogya aman - WisataHits
Yogyakarta

Komjen Pol Agung Budi Maryoto memastikan perayaan Natal dan Tahun Baru di Yogya aman

VARTADIY.com, YOGYA – Sebagai tempat wisata terbesar kedua setelah pulau Bali, ternyata ada orang ketiga di Polri yang mengawasi daerah istimewa Yogyakarta tersebut.

Pada hari kedua pelaksanaan operasi lilin terkait pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Komjen Pol Drs Agung Budi Maryoto berada di wilayah Yogyakarta sebagai ketua tim pengawasan. Datang untuk melihat langsung pengamanan petugas Polsek DIY.

Usai memberikan pengarahan kepada personel Polda DIY di Mapolda DIY, Komjen Agung didampingi Irjen Pol Suwondo Nainggolan meninjau kesiapan Posko ke Malioboro Teteg Pospam, Yogyakarta.

Baca Juga: John Deacon, Pebass Queen: Kemana Perginya?

Baca Juga: Pasangan Ini Belum Memiliki Anak Setelah 23 Tahun Menikah dan Mengadopsi Seekor Kucing Sebagai Anak Pengganti

“Yang di sini (Pos Teteg Malioboro) harus memahami kerawanan di wilayah pengawasan dan melayani masyarakat dengan baik,” perintah Komjen Agung kepada para satpam.

Selain mengecek Postpam, ia juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Gereja Katolik St. Antonius Kota Baru, Yogyakarta. Situasi di dalam gereja masih terlihat tenang dan tidak terlihat adanya kegiatan ibadah. Hanya panitia gereja yang sibuk menyiapkan mushola.

Kabidhuma Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto yang juga turut mendampingi, menyampaikan kepada wartawan kehadiran Irwasum Polri untuk melakukan pengawasan di wilayah hukum Polda DIY untuk memback up.
Kegiatan masyarakat di akhir tahun.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button