Komite B membahas Agenda Triwulan I Tahun 2023 bersama para mitranya - WisataHits
Yogyakarta

Komite B membahas Agenda Triwulan I Tahun 2023 bersama para mitranya

Komite B membahas Agenda Triwulan I Tahun 2023 bersama para mitranya

Komite B membahas Agenda Triwulan I Tahun 2023 bersama para mitranya

Jogja, dprd-diy.go.id – Rabu (04/01/2023), Komisi B DPRD DIY menggelar rapat koordinasi dengan organisasi perangkat daerah (OPD) mitra. Rapat yang dipimpin oleh Andriana Wulandari, SE, Ketua Komite B ini bertujuan untuk membahas sejumlah agenda yang akan dilaksanakan pada triwulan I tahun 2023.

Pada pertemuan ini, masing-masing OPD secara kongkrit mempresentasikan beberapa rencana kegiatannya. dr Bayu Februarino Putro, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY menuturkan, salah satu rencana kegiatan DLHK adalah melakukan sosialisasi terkait materi kehutanan, dengan tujuan menjadikannya enam belas pada periode Februari-Agustus 2023. Saatnya menerapkan DIY di segala bidang.

Diketahui, DIY terbagi menjadi lima wilayah, yakni Kabupaten Sleman, Kabupaten Gunungkidul, Kabupaten Kulon Progo, Kabupaten Bantul, dan Kota Yogyakarta. Padahal tidak semua daerah tersebut memiliki hutan, ada satu daerah yang tidak memiliki hutan yaitu kota Yogyakarta.

“Apakah kota Yogyakarta memiliki hutan? Kalau tidak, menurut saya lebih baik sosialisasinya difokuskan pada daerah yang pasti ada hutannya jadi lebih tepat dan efektif,” jelas RB. Dwi Wahyu B, Anggota Komisi B

RB mengatakan bahwa. Dwi Wahyu sebagai bentuk pengesahan Pernyataan Agenda Sosialisasi Kehutanan yang sebelumnya disampaikan oleh Bayu Februaryino.

Sebagai Ketua Komite B, Andriana mengamini pernyataan RB. Dua wahyu. Andriana pun memberikan jawaban: “Sebaiknya skema dan konsep lebih matang dalam hal sosialisasi”. (ham/ay)

Tampilan: 19

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button