Komisi VIII Kunker ke Wirajaya Center periksa Kemensos - WisataHits
Jawa Timur

Komisi VIII Kunker ke Wirajaya Center periksa Kemensos

Komisi VIII Kunker ke Wirajaya Center periksa Kemensos

Kunjungan kerja Komisi VIII DPR RI ke Panti Sosial Wirajaya Center Makassar, Sulawesi Selatan untuk membahas…

Suasana kunjungan kerja Komite VIII DPR yang diketuai Ketua Ashabul Kahfi, ke Panti Sosial Sentra Wirajaya, Makassar, Selasa (11/8/2022). ANTARA/Suriani MappongMakassar (ANTARA) – Kunjungan kerja Komisi VIII DPR RI ke fasilitas sosial Wirajaya Sentra di Makassar, Sulawesi Selatan, untuk meninjau bantuan sosial yang disalurkan Kementerian Sosial dan mitra di daerah.

“Kunjungan ini merupakan yang pertama untuk mengetahui data terbaru profil Sentra Wirajaya Makassar serta dukungan bantuan dan anggaran yang disalurkan kepada Sentra Wirajaya dan masyarakat penerima manfaat,” kata Ketua Komisi VIII DPR RI Ashabul Khafi di Makassar, Selasa.

Lanjut membaca:
antarnews.com »

Momen ketika Joshua mengaku bosan dan meminta untuk menemukan kekasih untuk asisten Sambo, Daden

Menurut Daden, Joshua pernah mengatakan kepadanya bahwa dia bosan di tempat kerja. Baca Selengkapnya >>

Antrian Keberangkatan Hingga 45 Tahun, Komisi VIII DPR Desak Revisi UU HajiParyono, anggota Komite VIII DPR, menilai undang-undang haji perlu segera direvisi untuk mengatasi sejumlah persoalan dalam penyelenggaraan haji. Salah satunya adalah panjang antrian yang mencapai 45 tahun.

Sejumlah pusat wisata kuliner di Surabaya tidak terawat dengan baikBeberapa Pusat Wisata Kuliner (SWK) milik Pemerintah Kota Surabaya saat ini terlihat kurang terawat.

Ismail Bolong Telpon Tan Paulin, Komisi III: Harus Ada Laporan Resmi ke Polisi | merdeka.com“Masalah apa pun tidak boleh dianggap serius kecuali ada laporan resmi yang perlu diselidiki lebih lanjut,” kata Sahroni saat dikonfirmasi, Senin (7/11).

Update Proses Naturalisasi Shayne Pattynama: Komisi X DPR RI Beri BerkahKomite X DPR telah menyetujui rekomendasi pemberian kewarganegaraan Indonesia kepada calon naturalisasi Shayne Pattynama.

Komisi X DPR RI setujui naturalisasi Shayne PattynamaKomite X DPR menyetujui rekomendasi naturalisasi pesepakbola Belanda Shayne Pattynama.

Selasa, 8 November 2022 11:47 PM WIB Suasana kunjungan kerja Komite VIII DPR yang diketuai Ketua Ashabul Kahfi, ke Panti Sosial Sentra Wirajaya Makassar, Selasa (11/8/2022) SOLOPOS. JawaPos. Ismail Bolong Panggil Tan Paulin, Komisi III: Harus lapor ke polisi Senin, 07 November 2022 20:00 Wartawan: Wakil Ketua Komisi III DPRRI Ahmad Sahroni.

ANTARA/Suriani Mappong Makassar (ANTARA) – Kunjungan kerja Komisi VIII DPR RI ke Panti Sosial Sentra Wirajaya di Makassar, Sulawesi Selatan, untuk meninjau bantuan sosial yang disalurkan Kementerian Sosial dan mitra. ke daerah. “Kunjungan ini merupakan yang pertama untuk mengetahui data terkini profil Sentra Wirajaya Makassar serta dukungan bantuan dan anggaran yang disalurkan kepada Sentra Wirajaya dan masyarakat penerima manfaat,” kata Ketua Komisi VIII DPR RI Ashabul Khafi di Makassar, Selasa. (Solopos. Melalui kegiatan rehat ini, kata dia, bisa mengetahui perbandingan bantuan dalam dua tahun terakhir yaitu 2021 dan 2022, termasuk mengetahui kendala dan saran dari pusat sosial atau komunitas. Di wilayah barat, ada tiga SWK yang akan diperbaiki pada 2023. Menurutnya, Undang-Undang (UU) KARANGANYAR (UU) Nomor 8 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Haji dan Umroh harus segera direvisi. tiga balai di Sulsel: “Semua persoalan jangan ditanggapi serius kecuali ada laporan resmi yang perlu diusut lebih lanjut,” kata Sahroni saat dikonfirmasi, Senin (7/11).

Ketiga sentra tersebut adalah Wirajaya Makassar dengan total bantuan Rp672 juta untuk 286 penerima manfaat, Sentra Gau Mabaji Gowa dengan total bantuan Rp191 juta untuk 92 penerima manfaat dan Sentra Pangurangi Takalar dengan total bantuan Rp621 juta untuk 357 penerima manfaat. Desakan revisi UU 8/2019 diungkapkan anggota Komisi VIII DPR, Paryono, dalam Forum Sapa Jamaah Tunggu Haji yang digelar Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Jawa Tengah (Jawa Tengah). Tahun ini juga ada. Salah satu penerima manfaat yang juga tinggal di Desa Sastar, Abdul Rahim, 69, dari Kabupaten Takalar, bersyukur atas sepeda motor kontainer yang akan digunakannya untuk memulai bisnis. “Dukungan ini akan saya gunakan untuk perusahaan yang cocok dulu dengan modal kecil (nanti red. Daihatsu Rocky Promotion, harga mobil 200 juta rupee, jadi hanya 99 rupee),” ujarnya. Awalnya juga terlihat kurang rapi, sekarang terlihat lebih modern. Hal yang sama juga dicatat oleh Sabri di Kabupaten Gowa yang berprofesi sebagai mekanik sepeda motor. DPR meminta berbagai pihak berkontribusi dalam penyelenggaraan haji. Tentu saja informasi yang disampaikan Ismail Bolong dalam dua versi tersebut sangat miris.

Dengan bantuan sepeda motor roda tiga melalui Pangurangi Takalar Center, ia dapat memperluas jangkauan layanan bagi pelanggan dengan bengkel keliling. “Insya Allah dengan jangkauan yang lebih luas juga akan menambah pendapatan dibandingkan dengan bengkel yang saya pimpin selama ini.” dia berkata. Yang paling penting menyangkut panjangnya daftar tunggu keberangkatan haji dari 25 tahun menjadi 45 tahun. Baca juga: Banyak materi yang akan hilang di kota tua Gresik pada peluncuran bulan depan Konsep yang kurang lebih serupa diterapkan di SWK Babat Jerawat. Ketua Komisi VIII DPR RI Ashabul Kahfi (kiri) bersama salah satu penerima bantuan ATENSI, Sabri, di Sentra Wirajaya Panti Sosial Makassar, Selasa (8/11/2022). ANTARA/Suriani Mappong Reporter: Suriani Mappong . Harus ada solusi agar tidak terlalu lama karena Dampaknya sendiri di Jawa Tengah adalah 8.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button