Kombes Irwan Anwar di atas motor bakar tubuh di Semarang | penemuan mayat - WisataHits
Jawa Tengah

Kombes Irwan Anwar di atas motor bakar tubuh di Semarang | penemuan mayat

Penemuan mayat terbakar dengan sepeda motor di kawasan Pantai Marina, Kota Semarang, Jawa Tengah masih dalam penyelidikan Polres Semarang.

Penemuan mayat terbakar dengan sepeda motor di kawasan Pantai Marina, Kota Semarang, Jawa Tengah masih diselidiki Polsek Semester…

Kapolres Semarang Kombes Irwan Anwar. ANTARA/IC Senjayajpnn.com Penemuan jenazah yang terbakar sepeda motor di kawasan Pantai Marina, Kota Semarang, Jawa Tengah masih dalam penyelidikan Polres Semarang 9) malam pertama diketahui jenazah yang terbakar itu.

“Ada laporan ditemukannya sepeda motor, ternyata di lokasi ditemukan sesosok tubuh yang diduga hangus terbakar atau terbakar,” ujarnya di Semarang, Jumat, seraya menambahkan bau tersebut dikatakan hangus atau terbakar. lama sekali.

Lanjut membaca:
JPNN.com »

9 Wisata Pantai di Tabanan Bali Bukan Cuma Tanah LotWisata pantai indah Bali tidak hanya terjadi di Bali selatan. Coba mampir ke beberapa wisata pantai Tabanan termasuk Tanah Lot.

Penampakan dua ekor hiu macan tutul di Pantai Wonocaki PacitanDua ekor hiu macan tutul besar mati terdampar di Pantai Wonocaki, Desa Sidomulyo, Pacitan. Pemandangan itu pun menarik perhatian warga sekitar. Saya membaca Dua Hiu Bodoh

Komando Armada III mempertahankan Gerakan Laut Bersih nasionalArmada III TNI Angkatan Laut melakukan pembersihan tepi laut di kawasan Pelabuhan Rakyat Kota Sorong pada Rabu untuk…

Warga melihat pesawat TNI AL terbang rendah sebelum hilang kontak di Selat MaduraSebelum pesawat Bonanza G-26 TNI AL dinyatakan hilang, sempat terbang rendah di kawasan pemukiman di pesisir utara, Kabupaten Pasuruan…

132 dealer mobil untuk berpartisipasi dalam PIK 2 Automotive DistrictSebanyak 132 showroom atau diler siap bergabung di Kawasan Otomotif Pantai Indah Kapuk 2 atau PIK 2.

Kombes Irwan Anwar tentang penyerangan sepeda motor di SemarangPenemuan mayat terbakar dengan sepeda motor di kawasan Pantai Marina, Kota Semarang, Jawa Tengah masih dalam penyelidikan Polres Semarang.

Jumat, 09 September 2022 – 09:11 WIB Kapolres Semarang Kompol Irwan Anwar.SHUTTERSTOCK Pura Tanah Lot, salah satu kawasan wisata di pesisir pantai di Tabanan, Bali.Purwo Sumodiharjo – 20DETIK.Lantamal III Jakarta memimpin pembersihan laut pada Pulau Untung Jawa seluas 50 hektar didukung oleh 10 perahu karet dari TNI Angkatan Laut, Polairud Papua Barat dan Kantor SAR Sorong, serta beberapa perahu tradisional masyarakat.

ANTARA/IC Situs ini terletak di Beraban, Kediri, Kabupaten Tabanan. Senjaya jpnn.com Penemuan mayat terbakar dengan sepeda motor di kawasan Pantai Marina, Kota Semarang, Jawa Tengah masih dalam penyelidikan Polres Semarang. Baca juga: “Tanah Lot” sendiri diartikan sebagai batu karang di tengah laut. Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar mengatakan, seorang pekerja di lahan kosong PT Keluarga adalah yang pertama mengetahui jenazah yang terbakar pada Kamis (8 September). “Kami mengedukasi masyarakat pulau tentang pengelolaan sampah yang baik agar ekosistem laut tetap lestari, sehingga sumber daya laut yang unggul untuk pariwisata dan potensi ekonomi masyarakat dapat dilestarikan,” tambahnya.

“Ada laporan ditemukannya sepeda motor, ternyata ditemukan sesosok mayat di lokasi yang diyakini dikremasi atau dibakar,” katanya di Semarang, Jumat. Di Tanah Lot terdapat tempat pemujaan utama untuk memuja dewa berupa Dewa Baruna atau Bhatara Segara, yaitu kekuatan laut. Baca juga: Dari pemeriksaan pertama, tubuh 100 persen dalam kondisi terbakar. Dari kondisi jenazah yang masih mengeluarkan bau, diduga belum lama ini dikremasi atau dikremasi. 2. Tim Polrestabes Semarang yang menerima informasi tersebut sudah melakukan pengecekan di TKP. Baca juga: . Pantai Pasut juga bisa menjadi tempat pilihan.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button