Kolam Renang SURYA NICE Tiket & Atraksi - WisataHits
wisatahits

Kolam Renang SURYA NICE Tiket & Atraksi

Kolam Renang SURYA NICE Tiket & Atraksi

Tiket masuk kolam renang Surya Bagus: Rp 15.000-Rp. 20.000 Jam Operasional: 09:00-16:00 No Telpon: (031) 7877779 Alamat: alan Sawunggaling II, RT 30 RW 06, Desa Sambisari, Sambi Bulu, Taman, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia, 61257

Biasanya wisata kolam renang di luar ruangan, tetapi ada wisata kolam renang di Sidoarjo yang di dalam ruangan. Kolam renang dinamai Kolam Surya yang Indah. Kolam renang berfokus pada kegiatan berenang sehingga kolam renang lebih dari permainan lainnya.

Bagi keluarga dengan balita, jangan khawatir jika Anda pergi berlibur ke tempat ini. Kolam Surya Bagus menawarkan kolam dengan kedalaman yang berbeda, yang menyesuaikan dengan usia. Dari balita hingga dewasa, tentunya dengan beberapa wahana yang menarik.

Voucher Masuk Kolam Renang Surya

Untuk lolos ke Surya Bagus Pool Tour, pengunjung tidak perlu mengosongkan dompet berlebih. Harga tiket masuk masih terjangkau. Namun, ada perbedaan harga tiket antara anak-anak dan dewasa.

Selain itu, kolam ini juga menawarkan pelajaran belajar berenang dengan biaya yang jauh lebih tinggi daripada biaya masuk.

Biaya masuk
Senin Jum’at Anak-anak Rp 10.000
Dewasa Rp 15.000
Sabtu Minggu Anak-anak Rp 15.000
Dewasa Rp20.000
Harga les renang
Registrasi Rp 100.000
4x kursus pertemuan Rp 160.000

Baca: Tiket & Wahana WATERPARK SUN CITY Sidoarjo

Jam buka

Seperti tempat wisata kolam renang pada umumnya, Surya Bagus Pool juga buka setiap hari. Baik hari kerja dan akhir pekan pada waktu yang sama. Tentu saja, kolam ini akan lebih ramai pada hari Sabtu dan Minggu karena merupakan hari libur.

Jam operasional
Setiap hari 09.00-16.00

Area kolam renang dalam ruangan

Kolam surya yang indah berada di ruangan tertutup dengan atapPengunjung yang berenang tidak akan kepanasan karena berada di dalam ruangan. Foto: Google Maps/Sultan Abdullah

Memang ada beberapa wisata kolam renang indoor, termasuk wisata kolam renang Surya Bagus. Kolam renang ini tidak terlalu luas, namun memiliki beberapa cekungan.

Area kolam renang yang berada di ruang tertutup membuat suasana cukup teduh. Sama dengan air panas. Dengan suasana seperti ini, anak kecil pasti sangat nyaman dan betah saat berenang, bahkan sampai lupa waktu.

Baca: Tiket dan Wahana Citra Harmoni Water Park

Kolam dengan kedalaman berbeda

Kolam renang Surya Bagus dilengkapi dengan air terjun buatanPengunjung berenang di kolam terbuka dengan air terjun buatan. Foto: Google Maps/Selamet Hariyanto

Untuk tipe kolam renang indoor, kolam Surya Bagus tergolong lengkap. Karena ada sekitar 6-7 kolam dengan kedalaman yang berbeda-beda. Cocok untuk usia mulai dari balita, anak-anak hingga orang dewasa.

Di sini, ada lebih banyak kolam untuk anak-anak daripada untuk orang dewasa. Untuk orang dewasa, hanya tersedia kolam dengan kedalaman sekitar 1,9 m. Kolam renang tempat wisata ini juga dilengkapi dengan beberapa wahana. Seperti papan selancar berbentuk berbeda, ember terbalik, pancuran air, gelombang air.

Lalu ada kolam renang dengan konsep alam yang menggunakan bebatuan di dasar kolam. Selain itu, ada kolam renang dengan atap terbuka dan air terjun buatan. Kolam di sini memiliki air yang jernih karena menggunakan sistem filter ultraviolet.

Baca: Tiket & Wahana DELTA FISHING Sidoarjo

Kolam Renang Dengan Keamanan Terjaga

Kolam tenaga surya yang indah dilengkapi dengan petugas kolam renangPengunjung yang mandi akan diawasi oleh petugas yang ada di sekitar kolam. Foto: Goosle Maps/July Liem

Kolam renang Surya Bagus memiliki beberapa penjaga yang bertugas untuk mengawasi anak-anak saat berenang. Dengan situasi ini, pengunjung tidak perlu khawatir karena keamanan di sini tetap terjaga. Meski ada petugas, pengunjung tetap harus berhati-hati saat mandi, terutama di kolam berbatu karang.

Penyewaan pakaian dan perlengkapan renang

Tempat sewa baju dan perlengkapan renang di Surya Bagus PoolPengunjung dapat membeli atau menyewa pakaian dan perlengkapan renang di kolam Surya Bagus. Foto: Instagram/@suryabagus99.

Bagi pengunjung yang tidak membawa pakaian atau perlengkapan renang jangan bingung. Ada juga tempat untuk menyewa atau membeli pakaian renang dan perlengkapan renang seperti jaket pelampung dan ban renang. Selain pakaian renang dan perlengkapannya, toko ini juga menjual makanan ringan dan minuman.

latihan renang

Surya Bagus Pool tidak hanya menyediakan fasilitas berenang untuk masyarakat umum. Namun, juga menawarkan pelajaran belajar berenang yang dilatih langsung oleh instruktur renang terlatih dan bersertifikat PRSI (Persatuan Renang Indonesia).

Pelajaran renang di kolam ini berlangsung pada hari Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu dan Minggu. Latihan dimulai dari pukul 15:00 hingga 16:30 pada hari Selasa hingga Kamis. Pada hari Sabtu, latihan renang memiliki dua pilihan waktu, yaitu pukul 10.00-12.00 dan pukul 15.00-16.30. Kemudian, pada hari Minggu, pilihan waktu yang tersedia adalah pukul 08:00-09:30 dan 15:00-16:30.

Pelajaran renang ini bisa diikuti oleh semua umur, mulai dari usia Anak (TK dan SD), SMP (SMA dan SMA) dan dewasa. Selain menguasai renang, manfaat mengikuti pelajaran renang ini adalah anak-anak akan mendapatkan jaket pelampung dan tiket masuk gratis untuk anak-anak dan perkenalan.

Meredakan

Kolam renang Surya Bagus memiliki beberapa fasilitas penunjang lainnya seperti mushola, mini market, kantin di lantai 2, kursi tunggu, parkir motor dan mobil, loker bagasi, parkir, ruang toilet sepatu dan kamar mandi bersih. Selain itu, ada juga arena bermain untuk anak-anak yang tidak terlalu besar.

Alamat bagus dari kolam renang Surya

Kolam Surya Bagus masih berada di lingkungan pedesaan Sidoarjo. Namun, sepeda motor dan mobil dapat dengan mudah menuju lokasi kolam renang. Kolam ini terletak di Jalan Sawunggaling II, RT 30 RW 06, Desa Sambisari, Sambi Bulu, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61257.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button