KKN di 137 Village, nikmati makan sepuasnya di Grand Kangen Hotel Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

KKN di 137 Village, nikmati makan sepuasnya di Grand Kangen Hotel Yogyakarta

KKN di 137 Village, nikmati makan sepuasnya di Grand Kangen Hotel Yogyakarta

tanpa judul

Krjogja.com – Banyak orang mengira bahwa Halloween identik dengan nuansa seram. Biasanya perayaan ini berlangsung pada akhir bulan Oktober dan Anda sering melihat orang-orang berkumpul untuk merayakannya dengan mengenakan pakaian bertema horor atau mistis.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Grand Kangen Hotel tidak akan gagal untuk membuat perayaan Halloween tahun ini semakin meriah. Nantinya, pengunjung bisa menikmati buffet All You Can Eat (AYCE) atau makan malam spesial Halloween yang hanya tersedia di Siung Restaurant.

Tema Halloween tahun ini juga sangat menarik. Terinspirasi dari film horor produksi dalam negeri yang baru-baru ini viral, perayaan Halloween bertemakan KKN Desa 137. Secara harfiah, kata “KKN” adalah singkatan dari Kampung Kuliner Nusantara, sedangkan Desa 137 berasal dari nomor jalan di mana tempat tersebut berada. Grand Kangen Hotel terletak di Jalan Urip Sumoharjo no.137 Gondokusuman, Yogyakarta tepatnya.

“Menu yang akan disajikan sesuai dengan tema yang kami pilih yaitu Kuliner Nusantara. Untuk lauk rujak ada gado-gado dan untuk menu utama ada nasi tutu-oncom, mie aceh, brongkos, rendang, bandeng presto, soto betawi, lengkap dengan aneka kue kering dan buah-buahan,” jelas Agus, Assistant FB Manager, kepada Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo Yogyakarta.

Agus menambahkan: “Para tamu akan diuji nyali oleh staf kami di Siung Resto, yang akan berdandan seperti hantu. Selain itu, ada juga dancing spirit yang akan menemani para tamu saat makan malam di akhir Oktober.”

Perlu dicatat dalam agenda bahwa Prasmanan AYCE Desa 137 hanya akan berlangsung pada 29 Oktober 2022 antara pukul 18:00 hingga 21:00 WIB. Hidangan ini tidak hanya dapat dinikmati oleh para tamu yang menginap, tetapi juga terbuka bagi siapa saja yang tertarik untuk mengisi malam akhir pekan sambil merasakan sensasi pengalaman horor Halloween yang unik dan istimewa. Hanya dengan membayar Rs 85.000 net per orang, siapa pun dapat menikmati hidangan AYCE KKN Desa 137 bersama teman, keluarga, dan bahkan orang terkasih.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut mengenai paket menginap dan promosi Halloween bisa langsung ke Area Restoran Siung di No 137 Jalan Urip Sumoharjo (seberang Gedung Bioskop XXI) atau hubungi resepsionis hotel di (0274) 4469999 atau bisa juga email Chat WhatsApp di +62 812-2820-1112 (Chrysant) / +62 812-2509-8491 (Juna).

Source: www.krjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button