Kisah wanita Batam yang bekerja sebagai pemandu wisata di Singapura setiap hari - WisataHits
Jawa Timur

Kisah wanita Batam yang bekerja sebagai pemandu wisata di Singapura setiap hari

jakarta

Tinggal bersama keluarga di Indonesia tapi bisa bekerja di luar negeri, siapa yang tidak mau? Pekerjaan ini dapat dikatakan sebagai pekerjaan impian Ya ibu.

Bekerja sambil traveling tentu menjadi impian banyak orang. Bepergian ke luar negeri untuk mencari nafkah adalah kegiatan yang menawarkan banyak pengalaman.

Rizka, perempuan asal Batam, juga merasakan hal itu. Dia bekerja sebagai pemandu wisata lepas.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Rizka biasa menyebut pekerjaannya sebagai teman perjalanan. Menariknya, tempat tinggal Rizka memudahkan wanita ini untuk bolak-balik dari Indonesia ke Singapura dalam sehari.

Di Instagram, Rizka membagikan pengalamannya bekerja di Singapura namun masih tinggal di Indonesia. Rizka mengatakan kepada saya bahwa dia meninggalkan Batam pada pukul 06:00 setiap kali dia pergi bekerja. Rizka tiba di Singapura pukul 09.00 dan langsung naik MRT ke tempat kerjanya.

bekerja sebagai pemandu wisata lepas mengharuskan Rizka untuk selalu menemani wisatawan di Singapura. Dia bertanggung jawab untuk mengambil dan mengantar pelanggan di kota.

“Jadi kamu harus tahu kalau Batam ke Singapura itu sekitar 1 jam naik perahu. Tugasnya menemaninya ke tempat-tempat wisata, berfoto, membuat video untuk keperluan dokumentasi bahkan menjadi teman ngobrol sambil jalan-jalan,” kata Rizka. Hai Ibu akhir-akhir ini.

Selama bekerja, Rizka akan mengajak klien untuk mengunjungi tempat-tempat wisata populer di Singapura. Hal ini tidak hanya membuat pelanggannya senang, Rizka juga bisa menikmati momen perjalanan.

“10 pagi untuk bekerja. 12 siang makan siang pertama. 2 pagi bergerak pandangan Naik bus ke kantor agar tidak bosan. Oke, berubah dilihat. Kemudian pada jam 4 pandangan Aneka ragam. Pukul 5 sore Anda menemani pelanggan berbelanja senang,” ujar Rizka dalam videonya di akun Instagram @rizkafauu.

Setelah seharian bersama klien, Rizka akan mengajaknya ke show sebelum kembali ke Indonesia, bunda.

“Nonton jam 8 malam menunjukkan pertama di Marina Bay Sands sebelum kembali. Jam 9 malam OTW ke Indonesia,” ujarnya.

Rizka tidak mengunjungi Singapura setiap hari untuk melakukan pekerjaannya. Dia juga punya hari libur libur sambil melanjutkan studi akuntansinya, ibu.

Bagaimana Rizka dalam pekerjaan yang menyenangkan sebagai teman perjalanan? Baca halaman selanjutnya, ya.

ibu, ayolah Unduh Aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan uang kembali 5 persen.

Tonton juga video tentang kisah pemuda Surabaya yang menjadi tentara AS:

[Gambas:Video Haibunda]

Source: www.haibunda.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button