Kisah seorang perempuan di Sulawesi yang karena alasan moral belum menikah padahal sudah bertunangan - WisataHits
Jawa Timur

Kisah seorang perempuan di Sulawesi yang karena alasan moral belum menikah padahal sudah bertunangan

Kisah seorang perempuan di Sulawesi yang karena alasan moral belum menikah padahal sudah bertunangan

Cuaca di Jawa Timur hari ini 9 Januari 2023, Hujan ringan hingga lebat siang-soreBerikut prakiraan cuaca hari ini khusus wilayah di Jawa Timur beserta peringatan penting untuk masyarakat.

Cuaca di Jawa Timur Hari ini 10 Januari 2023, Hujan ringan hingga sore dan malam hariBerikut prakiraan cuaca hari ini khusus wilayah di Jawa Timur beserta peringatan penting untuk masyarakat.

Untuk memverifikasi! Ini jadwal pemadaman listrik di Kendal Selasa (10/1/2023)Berikut jadwal pemadaman listrik di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng) pada Selasa (10/1/2023).

Inilah 7 rekomendasi wisata pantai di Jawa Tengah nomor 4 seperti Selandia BaruBerikut daftar rekomendasi wisata pantai yang bisa dikunjungi wisatawan saat liburan di Jawa Tengah (Jawa Tengah).

Tempat Wisata Korea dan Jepang di Jawa Timur, perhatikan lokasi dan tiket masuknyaBerikut daftar rekomendasi tempat wisata Korea dan Jepang di Jawa Timur.

Inilah kisah lengkap seorang wanita asal Binjai yang berpacaran dengan pria bule Prancis yang merasa bersalah atas virus tersebutWanita ini mengungkap kisah di balik video menjalin hubungan dengan pria asal Prancis

Viral Wanita Nunggu Lamaran 3 Tahun, Pacar Pilih Wanita Lain Malah Dikonfirmasi Wolipop Wolipop mewawancarai Marwana Nareswari atau kondang Awa yang mengunggah video di TikTok tentang kisahnya gagal menikah.jatim.jatim Kendal berlaku mulai pukul 09.00 WIB .

Perempuan yang tinggal di Mamuju, Sulawesi Barat ini menceritakan kisah di balik unggahannya: “Saya bercerita tentang pernikahan yang tertunda karena adat. 9/1). Ini adalah kebiasaan orang Sulawesi. Kabupaten Pasuruan, Bojonegoro dan Bangkalan, hujan ringan. Di awal cerita, kami sama-sama bertemu di awal April 2021 saat saya masih melatih sepak bola di kota Kediri kemudian memutuskan untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius,” kata Awa kepada Wolipop melalui pesan singkat. Magetan.Awa mengatakan, dirinya dan pasangannya memutuskan untuk bertunangan pada Mei 2022. Semarang.

Setelah pertunangan, drama terjadi dalam kehidupan cintanya dengan calon suaminya. Hujan deras disertai petir terjadi di Nganjuk dan Bangkalan. Sidoarjo, Kota Mojokerto, Kota Madiun, Kabupaten Madiun dan Tuban Hujan gerimis.” “Pacar saya datang ke Sulawesi ditemani bapaknya dan menentukan tanggal dan bulan pernikahan, tapi karena saya berdarah Sulawesi, keluarga saya memberi kami mahar Rp 75 juta untuk pernikahan kami pada 9 September,” kata Awa Halilintar tersambar di Lamongan, Gresik, Pulau Bawean dan Bangjakan. Rupanya, mahar senilai Rp 75 juta itu mengejutkan keluarga calon suami Awa. Sore itu hujan ringan mengguyur Bojonegoro, Bangkalan, Sampang, dan Pamekasan. Pasalnya, keluarga Awa berasal dari Jawa dan jumlah maharnya dinilai sangat tinggi.Baca juga: Selasa (1/10) dini hari hujan berhenti.

Calon mertua menganggap mahar Rp 5 juta sudah cukup untuk pernikahan. Tapi tidak di Sulawesi. Nganjuk dan Batu akan berkabut sementara wilayah lainnya cerah hingga berawan. Ini prakiraan cuaca hari ini untuk seluruh kabupaten dan kota di Jawa Timur.” Adat dijunjung tinggi Akhirnya, keluarga calon saya menyetujui mahar 75 juta rupiah yang disebut Panaik. Kami akan mendapatkan paten untuk pernikahan pada 9 September 2022.

Setelah calon tunangan saya dan ayahnya kembali ke Jawa, saya mengikuti Jawa. Mendekati bulan September, tidak ada kabar baik tentang pernikahan kami hingga saya kembali ke Sulawesi pertama kali pada November 2022,” ujarnya sedih. Awa membeberkan kisahnya tak jadi menikah karena kebiasaan Klik halaman selanjutnya!.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button