Kim Sae Ron bekerja paruh waktu, ini tanggapan agensi - WisataHits
Yogyakarta

Kim Sae Ron bekerja paruh waktu, ini tanggapan agensi

BERITA PRIANGANTIMUR – Pada hari Kamis, 3 November 2022, seorang Youtuber mengunggah video yang membahas rumor bahwa aktris itu bekerja paruh waktu di sebuah kafe, tetapi tidak ada kenalannya yang tahu di mana dan di kafe seperti apa dia bekerja.

Sang YouTuber pun mengatakan menurutnya hal itu tidak mungkin. YouTuber berspekulasi bahwa dia telah bekerja paruh waktu untuk menutupi jumlah kompensasi yang mengejutkan, uang pesangon, dan hukuman publisitas yang dia tanggung.

Menanggapi rumor yang beredar di internet, perwakilan dari agensi Kim Sae Ron GOLDMEDALIST juga mengkonfirmasi keesokan harinya bahwa benar Kim Sae Ron bekerja paruh waktu di sebuah kedai kopi karena kesulitan keuangan.

Baca Juga: Preview Lorient vs PSG, Link Live Streaming, Prediksi, Head to Head, Liga Prancis, 6 Nov 2022

“Kim Sae Ron bekerja paruh waktu di sebuah kedai kopi untuk beberapa waktu karena kesulitan keuangan,” kata agensi, dikutip Soompi, Sabtu.

Kim Sae Ron diketahui telah didakwa mengemudi dalam keadaan mabuk, dan agensinya mengeluarkan pernyataan singkat pada 18 Mei.

Bersamaan dengan pernyataan agensi yang mengkonfirmasi rumor yang sudah beredar, Kim Sae Ron memposting permintaan maaf tulisan tangan di Instagram-nya.

Baca Juga: Merinding, Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata Horror di Yogyakarta

Selain itu, Kim Sae Ron mengatakan bahwa dia akan bertanggung jawab secara pribadi atas kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan itu.

Sejak kejadian tersebut, Kim Sae Ron telah menghentikan semua kegiatan dan dikatakan telah mengunjungi perusahaan yang terkena dampak kecelakaan untuk memberikan kompensasi finansial kepada mereka.***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button