KidZania Surabaya mengajak anak yatim dari panti asuhan Dhuafa Mizan Amanah untuk bermain bersama - WisataHits
Jawa Timur

KidZania Surabaya mengajak anak yatim dari panti asuhan Dhuafa Mizan Amanah untuk bermain bersama

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA – Dengan pulihnya sektor pariwisata secara bertahap dari pandemi selama 2 tahun terakhir, hal ini menjadi tantangan sekaligus peluang bagi para pelaku ekonomi tersebut.

Tak terkecuali KidZania Surabaya untuk menjangkau lebih banyak keluarga di Jawa Timur bahkan seluruh Indonesia.

Di usianya yang menginjak 2 tahun, KidZania Surabaya mengajak anak-anak dari Panti Asuhan Yatim Dhuafa Mizan Amanah, Dukuh Kupang untuk bermain langsung dan menikmati wahana yang ada, Selasa (13/12/2022).

Ini bertujuan untuk memberikan kesempatan untuk memainkan peran profesi seperti yang mereka impikan.

Marcomm KidZania Surabaya Thoriq Zakiri berharap para pecinta wahana wisata belajar dapat terus mengikuti dan mendukung KidZania Surabaya sebagai destinasi wisata pilihan anak dan keluarga.

“Dengan visi dan misi mengutamakan pembelajaran yang menyenangkan, KidZania Surabaya akan terus menghadirkan kegiatan pembelajaran yang aktif dan mendidik,” ujarnya.

Kedepannya, KidZania Surabaya ingin semua wisatawan yang berlibur di kota Surabaya dapat menikmati taman hiburan indoor yang tidak akan terlupakan bagi keluarga.

Pihaknya menjadikan pendidikan sebagai tema utama dari semua pengembangan kendaraan agar terus dipertahankan dan dikembangkan lebih lanjut sejalan dengan tren saat ini.

“Semoga di tengah pesatnya perkembangan informasi dan teknologi, KidZania Surabaya dapat terus beradaptasi dan berinovasi agar tetap relevan dan sesuai bagi pengunjung destinasi wisata yang memiliki keberanian untuk terus belajar dan mengeksplorasi minat dan bakatnya.” Castle.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button