Khusus untuk penggemar ikan bakar, ada 4 warung atau depo di Kota Malang yang recommended, enak bikin ketagihan - WisataHits
Jawa Timur

Khusus untuk penggemar ikan bakar, ada 4 warung atau depo di Kota Malang yang recommended, enak bikin ketagihan

koranmemo.com – Tidak berlebihan jika menyebut Kota Malang sebagai kota kuliner. Karena ada banyak restoran bagus dengan kuliner yang bervariasi. Setidaknya ada 4 depo atau warung rekomendasi yang khusus menyajikan gastronomi ikan bakar yang enak, olahannya bikin ketagihan.

Sebenarnya di Kota Malang sudah banyak warung, warung lesehan, rumah makan dan rumah makan yang menawarkan menu ikan bakar namun disarankan 4 depot atau warung karena olahan ikan bakarnya enak, paling enak dan bikin ketagihan.

Jika Anda ke Kota Malang, rugi rasanya jika tidak mampir ke 4 depo atau warung rekomendasi yang khusus menyajikan kuliner ikan bakar lezat ini. Anda dijamin akan terus kembali lagi.

Baca Juga: Rekomendasi Kuliner Sate Kambing Murah di Kediri Hanya 10.000 Rupiah, Cek Lokasi!

Mengapa dianjurkan? Karena pelanggannya banyak dan menjadi favorit pecinta kuliner ikan bakar. Pelanggan pun rela mengantri untuk mendapatkan ikan bakar yang diinginkan.

Dihimpun oleh @dolandolen, berikut 4 rekomendasi depot atau warung yang khusus menyajikan hidangan ikan bakar yang lezat:

1. Depot Ayam Bakar Lientang

Meski nama depotnya Ayam Bakar Lientang, mereka juga memiliki menu ikan bakar yang diolah dengan bumbu yang lezat. Saat ini, cabangnya sudah menyebar ke berbagai tempat.

Baca juga: Makan Pinggir Sawah! Angkringan Baloeng Gajah Salatiga, Jawa Tengah menawarkan pengalaman menarik: Bakar Sate Sendiri

Salah satu tempat yang bisa dikunjungi adalah di Jalan Danau Bratan, Zavoyajar. Menu yang bisa Anda nikmati adalah ikan gurame bakar. Harga bervariasi tergantung berat. Untuk 1 ons harganya sekitar Rp10.000.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button