Khusus pelepasan jemaah umroh dan Milda Dedi Suparman - WisataHits
Jawa Barat

Khusus pelepasan jemaah umroh dan Milda Dedi Suparman

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG – Liburan Angkasa Wisata – PT. Sumatera Selatan kembali melayani 433 jamaah umrah dengan pesawat carteran Lion Air melalui Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

Publikasi kali ini berbeda dari sebelumnya dan spesial karena bertepatan dengan hari ulang tahun Direktur Utama PT. Sumatera Selatan – Holidays Angkasa Wisata Dedi Suparman.

Pelepasan Jamaah Jamaah Umroh Angkasa Wisata – PT. Sumatera Selatan dikunjungi oleh Dedi Suparman beserta jajaran dan perwakilannya.

Pembebasan jemaah umroh dan direktur MildaPembebasan Jemaah Umroh dan Milda Direktur Utama PT. Sumatera Selatan – Angkasa Wisata Dedi Suparman Liburan di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Rabu (19/10/2022)

Kemudian langsung dikunjungi dan diberhentikan oleh Gubernur Sumsel yang diwakili oleh Panel Ahli Gubernur Sumsel Rosydin Hasan, M.Pd.I. Turut hadir Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kementerian Agama Palembang, Dr. H. Abubakar M.Si dan Kabid Haji dan Umrah Kota Palembang Drs. H. Risani, M.Pd.I.

Baca Juga: Liburan Angkasa Wisata Hadir di Sungai Lilin

“Keberangkatan hari ini dari 17 kabupaten/kota di Sumsel. Kemudian ada juga dari Lampung, Denpasar (cabang Bali) dan Provinsi Jawa Barat (cabang Bandung),” kata Dedi, Rabu (19/10/2022).

Acara pelepasan jemaah umrah kali ini diawali dengan laporan dan sambutan oleh Dedi Suparman, Direktur Utama dan CEO PT. Sumatera Selatan – Holiday Angkasa Wisata.

Pembebasan Jemaah Umroh dan Milda Direktur Utama PT.  Sumatera SelatanPembebasan Jemaah Umroh dan Milda Direktur Utama PT. Sumatera Selatan – Angkasa Wisata Dedi Suparman Liburan di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Rabu (19/10/2022)

Kemudian diisi dengan sambutan oleh Drs. H. Abubakar M.Si, kemudian sambutan dan pelepasan jemaah umrah oleh Rosyidin Hasan, M.Pd.I serta peletakan selendang pada perwakilan dan masyarakat sebagai simbol berkah bagi keberangkatan ibadah umroh.

Selanjutnya, Presiden menjadi Direktur PT. Sumatera Selatan – Liburan Angkasa Wisata, dalam rangka HUT ke-36. Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Mabruk alfa Mabruk beserta kalimat-kalimat Talbiyah.

Kemudian acara diakhiri dengan sesi foto bersama dan pembacaan doa yang dipimpin oleh HM Iing Solihin, S.Sos.I, M.Si.

Milda Direktur PT.  Sumatera Selatan - Holidays Angkasa Wisata Dedi SuparmanPembebasan Jemaah Umroh dan Milda Direktur Utama PT. Sumatera Selatan – Angkasa Wisata Dedi Suparman Liburan di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Rabu (19/10/2022)

Jamaah umroh hari ini dari berbagai kota dan kabupaten di Sumatera Selatan dan beberapa provinsi di Indonesia dipimpin oleh seorang tour guide dan 10 Mutthawif.

Baca lebih banyak berita langsung dari Google Berita

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button