Ketua Pengurus GPMPP Soreang resmi dilantik - WisataHits
Jawa Barat

Ketua Pengurus GPMPP Soreang resmi dilantik

Ketua Pengurus GPMPP Soreang resmi dilantik

REGENZ BANDUNG | BBCOM | Ketua Pengurus DPK Mega Paksi Pusaka Gajah Putih (GPMPP) Kabupaten Soreang periode 2022-2027 resmi dilantik pada Sabtu (8/10/2022).

Hadir pula anggota DPRD Partai Golkar, Hj. Erma Komalasari SE, Camat Soreang yang diwakili Sekretaris Camat Mamet Slamet, Polsek Soreang, Kepala Desa Pamekaran, Satpol PP Kecamatan Soreang, sebagian, Ketua DPC Gajah Putih Kabupaten Bandung dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPK Kabupaten Soreang
H. Neva Dandi Eka Saputra mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memilih dan menobatkan diri sebagai Presiden DPK yang baru untuk periode 2022-2027 dan berharap dapat bekerja sama dengan seluruh anggota untuk bersama-sama memajukan GPMPP yang lebih baik di masa mendatang,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekcam Soreang sangat mengapresiasi dan berharap banyak calon atlet pencak silat di daerahnya yang membutuhkan perhatian penuh dari pemerintah daerah (PEMDA).

Ditambahkan pula Kapolres Soreang yang diwakili oleh Kabag Intelijen dan Keamanan Ipda Muhamad Mustofa mengatakan pihaknya berencana melantik ketua DPK Gajah Putih yang baru H. Dendi Eka Saputra periode 2022-2027 dan berharap anggota Gajah Putih bisa lebih menjaga kelayakan kecamatan Soreang.

Hj, Erma Komalasari SE, mengatakan, “Hiji ka hiji di hijikeun,” artinya mempersatukan dan menciptakan kekompakan bersama di antara anggota Gajah Putih yang berpotensi meningkatkan perekonomian masyarakat, baik potensi Seni, budaya maupun pariwisata”, ujarnya. menekankan (*R)

Source: bandungberita.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button