Ketua DPRD Sujatno kampanyekan Magetan di depan pensiunan Pomad - WisataHits
Jawa Timur

Ketua DPRD Sujatno kampanyekan Magetan di depan pensiunan Pomad

Magetan – Pimpinan DPRD Sujatno tak kenal lelah mempromosikan potensi Kabupaten Magetan. Hal itu disampaikan Ketua Pelaksana dalam acara Syukuran ke-5 Pensiunan Polisi Militer (PKP Pomad) Wilayah Jawa Timur di Resort Mbah Djoe, Kamis (11/8/2022).


“Terima kasih telah memilih Kabupaten Magetan sebagai lokasi Thanksgiving Anda dan kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun PKP Pomad yang ke-5,” kata Sujatno.

Politisi PDI-P itu bangga berada di antara pensiunan prajurit POM-AD dari berbagai daerah di Jawa Timur.

“Kami bangga dengan kunjungan PKP POMAD Jatim ke kawasan wisata Sarangan. Pertemuan semacam ini merupakan salah satu cara untuk mengenalkan potensi wisata di Magetan,” kata Sujatno.

Pada Syukuran ke-5 PKP POMAD Jatim juga Rektor Univ. dr Nugroho Marsini, Ketua PKP Pomad Jatim Mayor CPM (Purn) Sumino, Dan Pomad Madiun, Sub Dan Pom Magetan dan anggota PKP Pomad se-Jawa Timur.

“Ikatan keluarga kita harus langgeng dan tidak boleh putus,” kata Mayor CPM Purn. Sumino.

Momen ini patut dijadikan sebagai ajang pertemuan para purnawirawan Pomad. Meski sudah tidak aktif lagi di kantor, silaturahim tetap dijalin.

“Semoga soliditas kita tumbuh baik dengan pensiunan perwira lainnya maupun dengan prajurit yang masih bertugas. Saya bangga dengan pensiunan perwira yang membentuk Korps Polisi Militer, selamat ulang tahun ke-5 PKP Pomad Jawa Timur. Semoga semakin bermanfaat untuk nusa dan NKRI,” kata Sumino. (mf/mk)



Source: magetankita.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button