Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan mempertanyakan pengedar di kawasan Cheng Hoo Rukun - WisataHits
Jawa Timur

Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan mempertanyakan pengedar di kawasan Cheng Hoo Rukun

Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan mempertanyakan pengedar di kawasan Cheng Hoo Rukun

Pasuruan (beritajatim.com) – Sudiono Fauzan Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan menghadiri pengajian rutin di Pasar Wisata Cheng Hoo. Ketua DPRD menjamin para pengedar tidak akan diusir. Pengajian ini juga dihadiri Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Pasuruan.

Dalam sambutannya, Mas Dion, sapaan akrabnya, mengingatkan para dealer untuk mengurangi masalah. Ia mengatakan para pedagang harus tetap rukun. “Semoga silahturahmi ini terus berlanjut di masa mendatang. Mulai malam ini, para pedagang harus ramah, rukun, dan bersatu. Ketika orang rukun, kebahagiaan kembali,” kata Dion, Jumat (19/1/2023).

Dion juga mengatakan, pasar wisata Cheng Hoo akan dihidupkan kembali di masa mendatang. Sehingga terlihat lebih luas dan menampung banyak wisatawan. Pada tahun 2023, Pasar Wisata Cheng Hoo akan dihidupkan kembali dan Gedung Dekopimda akan dibongkar.

Karena gedung ini berada di tengah tempat parkir di distrik Cheng Hoo. “Nantinya DPRD Kabupaten akan berkoordinasi dengan Sekda terkait kebangkitan Cheng Hoo. Diharapkan dengan kebangkitan tersebut, semakin banyak wisatawan yang datang, mulai dari Malang dan Surabaya,” lanjutnya.

pasuruanKetua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan

Dihubungi melalui telepon, Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf memberikan sambutan yang mirip dengan Dion. Ersyad berharap para pedagang tetap menjaga silaturahmi satu sama lain. “Pemerintah akan menatanya dengan baik dan nanti saya akan turun langsung memantau progres revitalisasi. Agar semua aman dan nyaman, banyak yang datang dan bertambah hartanya,” kata Bupati Pasuruan Irsyad. [ada/suf]

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button