Ketua DPRD Jatim: Target Kontingen Porwanas Jatim Harus Juara Umum - WisataHits
Jawa Timur

Ketua DPRD Jatim: Target Kontingen Porwanas Jatim Harus Juara Umum

HADIRIN DENGAN KETUA DPRD: Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim dan Panitia Porwanas XIII melakukan audiensi dengan Ketua DPRD Jatim Kusnadi di Gedung DPRD Jatim. (Spesial)

KANALON – Ketua DPRD Jatim Kusnadi menyatakan siap menjadi Panglima Kontingen XIII. Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS) untuk tim PWI Jawa Timur.

Bahkan Ketua DPRD Jatim membidik kesempatan itu agar tim Porwanas Jatim yang akan bermain di Malang Raya pada 21-27 November menjadi juara umum.

Hal itu disampaikan Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim bersama pengurus dan panitia Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS) menggelar audiensi dengan Ketua DPRD Jatim, Senin (12/9/2022).

Sebelumnya, Ketua PWI Jatim menyampaikan aspirasi seluruh panitia dan kontingen PORWANSS Jatim untuk meminta kesediaan Ketua DPRD Jatim menjadi komandan kontingen tim PORWANAS Jatim.

Terkejut dengan permintaan itu, Kusnadi akhirnya menerima: “Saya harap saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik,” kata Kuzmadi.

Dengan menjadikan Kusnadi Panglima Kontingen PORWANAS Jatim, Kusnadi bertujuan agar kontingen Jatim menjadi juara umum.

Dalam pertemuan itu, Ketua DPRD Jatim juga menyampaikan bahwa hibah untuk kegiatan PORWANAS akan segera disahkan.

“Beasiswa PORWANAS ditujukan kepada KONI karena terkait dengan kegiatan olahraga. Dengan adanya PORWANAS ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Jatim dan PWI Jatim khususnya,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Jatim menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan pimpinan DPRD Jatim.

“Lami sangat bersyukur karena selama pelaksanaan PORWANAS selalu mendapat dukungan dari pemerintah daerah,” jelas Lutfil.

Khusus untuk PORWANAS 2022, panitia telah menyiapkan acara tambahan yang akan membawa kontingen peserta PORWANAS dari berbagai provinsi di Indonesia ke berbagai tempat wisata dan budaya di Jawa Timur.

Menurut Lutfil, segala persiapan terkait PWI Jatim selaku penyelenggara dan PWI Jatim dipersiapkan secara matang dalam persiapan tim peserta.

Semuanya juga telah dilakukan untuk mengkoordinir tempat-tempat wisata di Malang Raya dan sekitarnya.

“Upaya ini untuk pengenalan dan promosi pariwisata di Jawa Timur, setidaknya untuk wilayah Malang Raya dan sekitarnya,” ujarnya. (ard)

Source: kanalsatu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button