Ketua DPRD Jatim Jadi Komandan Kontingen Porwanas - WisataHits
Jawa Timur

Ketua DPRD Jatim Jadi Komandan Kontingen Porwanas

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur Kusnadi langsung diminta Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim menjadi Komandan Kontingen Jawa Timur di XIII. Menjadi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas), 21-27 November 2022, di Malang.

Ketua DPRD Jatim Kusnadi bersama Ketua PWI Jatim Lutfi dan tim Porwanas Jatim.

HAL INI Disampaikan Ketua PWI Jatim M. Lutfi saat bertemu dengan Kusnadi di Ketua DPRD Jatim Jl. Indrapura, Surabaya, Senin (12/9/2022) siang.

Melalui publikasi Kementerian Komunikasi dan Informatika Jawa Timur yang diterima dari redaksi tabloidjawatimur.com, Selasa sore (13/9/2022), dalam pertemuan tersebut, M. Lutfil menyampaikan aspirasi seluruh panitia dan kontingen Porwanas Jatim serta meminta kesiapan Ketua DPRD Jatim, Kusnadi, untuk menjadi Panglima Porwanas Jawa Timur Kuota.

Kuznadi

“Kami di sini khusus untuk menyampaikan aspirasi pengurus Porwanas dan atlet yang menginginkan Pak Kusnadi menjadi Panglima Kontingen Jatim di Porwanas XIII. Teman-teman sangat terkesan dan berterima kasih atas dukungannya dalam mewujudkan pelaksanaan Porwanas di Jawa Timur,” ujarnya.

Setelah terkejut dengan permintaan tersebut, Kuznadi akhirnya menerimanya. “Jujur, saya terkejut dengan kepercayaan itu. Ya, karena ini sudah menjadi keputusan teman-teman PWI, saya berharap bisa menjalankan amanah ini dengan baik,” ujarnya.

Menurut Kusnadi, dengan menjadi Panglima Kontingen Porwanas Jatim, pihaknya menargetkan Kontingen Jatim menjadi juara umum. Dengan target 35 persen medali. “Saya ingin kontingen Jatim meraih juara umum dengan mengoleksi medali emas terbanyak. Komandan kontingen identik dengan pemimpin kelompok. Jadi, insya Allah saya akan menjadikan Jawa Timur juara umum,” ujarnya.

“Saya ingin para atlet Kontingen Jatim berangkat dengan senang, bertanding dengan gembira, pulang dengan gembira dengan kemenangan yang dipersembahkan untuk masyarakat Jatim,” lanjutnya.

Kusnadi juga berharap pelaksanaan porwana ini juga bermanfaat bagi masyarakat Jatim dan PWI Jatim khususnya. “Semoga dengan terselenggaranya Porwanas ini juga membawa manfaat bagi masyarakat sekitar lokasi pelaksanaan Porwanas khususnya dan masyarakat Jawa Timur pada umumnya,” ujarnya.

Sementara itu, panitia telah mempersiapkan pelaksanaan Porwanas 2022 acara tambahan, yang membawa kontingen Porwanas dari berbagai provinsi di Indonesia ke berbagai tempat wisata dan budaya di Jawa Timur. “Tujuannya untuk memperkenalkan dan mempromosikan pariwisata di Jawa Timur,” ujarnya. (berbagai/Tikar)

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Lanjut membaca

Source: tabloidjawatimur.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button