Keseruan explore keindahan wisata Jawa Barat bersama Pertamina Lubricants - WisataHits
Jawa Barat

Keseruan explore keindahan wisata Jawa Barat bersama Pertamina Lubricants

Pertamina Dok

Awak media menuju Ujung Genteng dengan oli motor enduro

MOTOR Plus-Online.com – PT Pertamina Lubricants (PTPL) melalui Pertamina Lubricants Bikers Club mengundang 11 media nasional dan nasionalis otomotif ke 12.

Tur tersebut disetujui langsung oleh Direktur Finance & Business Support PTPL Catur Dermawan pada 12 Oktober 2022.

Rombongan memulai perjalanan di Bogor kemudian melaju ke Pamuruyan sebelum memasuki kawasan Geopark Ciletuh di kawasan Sukabumi. Perjalanan berakhir di pantai Ujung Genteng.

“Kami sangat bersemangat untuk bersinergi dan tetap bersilaturahmi dengan rekan-rekan media selama tour kami menikmati dan menjelajahi keindahan alam Jawa Barat, khususnya Sukabumi bagian selatan,” kata Catur Dermawan, Direktur Finance & Business Support PTPL.

“Kegiatan positif seperti ini juga sebagai bentuk apresiasi kami kepada rekan-rekan media yang telah mendukung perjalanan PTPL selama ini,” lanjutnya.

Ia menambahkan, kawasan Geopark Ciletuh merupakan salah satu tujuan wisata yang paling diminati para pesepeda yang ingin menempuh jarak dekat.

Sebelum memulai perjalanan, setiap kendaraan yang digunakan peserta telah menggunakan produk Pertamina Enduro yang menjadi andalan produk PTPL untuk segmen roda dua, seperti: B. varian Pertamina Enduro Matic dan Pertamina Enduro 4T.

Tur ini menguji ketahanan dan ketangguhan produk enduro melalui kondisi jalan yang berbeda untuk menuju kawasan pantai Ujung Genteng, dan diperkirakan perjalanan akan memakan waktu lebih dari 6 jam.

Baca Juga: Hebat, Pertamina Luncurkan Workshop Sahabat Difabel di Yogyakarta

MotorPlus/adv

Oli motor Pertamina Enduro diuji oleh media setelah Ujung Genteng

Source: www.motorplus-online.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button