Keseruan camping dan surfing di Pantai Menganti, Kebumen - WisataHits
Yogyakarta

Keseruan camping dan surfing di Pantai Menganti, Kebumen

Banyak pengalaman yang bisa didapat selama berwisata di Pantai Menganti, Kebumen. Pantai ini dikenal sebagai tempat surfing yang menarik.

Banyak pengalaman yang bisa didapat selama berwisata di Pantai Menganti, Kebumen. Pantai ini dikenal sebagai tempat surfing yang menarik.

Jakarta – Liburan di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah tak lengkap rasanya tanpa mampir ke Pantai Menganti. Menawarkan panorama tebing Bidadari dan mengundang Anda untuk berselancar, pantai berpasir putih ini membuat semua orang jatuh cinta dengan keindahannya berulang kali.

Surga di pesisir selatan ini terletak di Desa Karangduwur, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, atau sekitar 43 km barat daya Alun-Alun Kebumen. Pantai ini telah dibuka untuk wisatawan sejak tahun 2011. Pengunjung yang ingin menikmati liburan di pantai ini bisa menuju ke kecamatan Ayah melalui kecamatan Gombong atau Rowokele di selatan. Jalan yang menanjak dan berliku serta kontur perbukitan membuat perjalanan semakin berkesan.

Lanjut membaca:
www.detik.com »

Polisi mendistribusikan foto 12 orang bersenjata DPO yang menyerang pekerja Trans-Papua di Bintuni

Polisi dari Polres Jara Ampat membagikan dan memasang spanduk dengan foto 12 DPO yang terlibat penyerangan di Bintuni. Baca Selengkapnya >>

Sekitar Pantai Maju hingga Pantai Pasir Putih di Pantai Indah KapukPengembang merespons perlambatan pasar properti dengan berbagai strategi. Selain bangunan perumahan dan komersial, pusat kuliner juga dibangun untuk merangsang minat konsumen di kawasan reklamasi Teluk Jakarta ini. Metropolitan AdadiKompas

Populasi paus abu-abu menurun, banyak ditemukan mati di pantaiPeneliti di Amerika Serikat (AS) mengatakan jumlah paus abu-abu terus menurun di Amerika Utara bagian barat selama dua tahun terakhir. peneliti AS…

5 Akomodasi di Lombok Dekat Pantai: Harga Kamar, Atraksi, LokasiBuat kamu yang berencana liburan ke Lombok, berikut 5 penginapan Lombok dekat pantai yang paling banyak dikunjungi di tahun 2022.

6 fakta Pantai Parangtritis, dari keindahan, mitos hingga inspirasi laguSimak beberapa fakta Pantai Parangtritis di Yogyakarta yang tak kalah menarik untuk disimak.

Update Bali United Training Center di Pantai Purnama: Menjadi Destinasi Wisata BaruBali News Update Bali United Training Center di Pantai Purnama : Menjadi Destinasi Wisata Baru Bali United Beach Training Center

Suasana di Pantai Menganti, Kebumen Jam kerja 06. Paus abu-abu yang terdampar di pantai barat diyakini akibat kematian yang tidak biasa di JawaPos.

Foto: Rinto Heksantoro/detikJateng Jakarta – Liburan di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah tak lengkap rasanya tanpa mampir ke Pantai Menganti. Pantai berpasir putih yang menawarkan panorama tebing Bidadari yang sangat cocok untuk berselancar ini membuat semua orang jatuh cinta dengan keindahannya berulang kali.00 WIB Harian Kompas adalah surat kabar Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta. Surga di pesisir selatan ini terletak di Desa Karangduwur, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, atau sekitar 43 km barat daya Alun-Alun Kebumen. Jumlah itu turun sekitar 38% dari puncak populasi pada 2015-16. Pantai ini telah dibuka untuk kunjungan wisatawan sejak tahun 2011. K. Pengunjung yang ingin menikmati liburan di pantai ini dapat melalui kecamatan Gombong atau Rowokele di selatan hingga kecamatan Ayah. Bagi anda yang ingin merencanakan liburan di Lombok pasti membutuhkan tempat menginap untuk melepas penat setelah menjelajahi pulau Lombok.

Jalan yang menanjak dan berliku serta kontur perbukitan membuat perjalanan semakin berkesan. Kompas mengusung semboyan “Amanatkan Hati Nurani Rakyat” dan dikenal sebagai sumber informasi yang terpercaya, akurat, dan berdasar. Baca juga; Viral, Rekam Ilmiah Paus Orca Membunuh Paus Biru, Memakan Lidahnya Biasanya, penghitungan dilakukan selama periode dua tahun, tetapi untuk memantau populasi dengan lebih baik, NOAA Fisheries menambahkan tahun ketiga ke survei saat ini Para peneliti menghitung paus abu-abu sambil mereka akan melewati pantai California Tengah mulai akhir Desember hingga pertengahan Februari 2023. Setibanya di sana, pengunjung akan disuguhi panorama pantai selatan Kebumen yang tak tertandingi. Dengan membayar tiket masuk mulai dari Rp20.000 saja per orang, pengunjung sudah bisa menggunakan berbagai fasilitas yang ada. Para ilmuwan mengatakan grafik populasi saat ini, meski mengikuti pola biasa, tetap mengkhawatirkan. Baca Juga: Ingin Menginap di Dataran Tinggi Silancur Magelang? Ini Daftar Tarif “Tiket Masuk Harganya Rp 20.000 Per Orang Yang Sudah Termasuk Asuransi Plus Parkir Dan Pemakaian Antar Jemput. Bajingan Kuta Lombok Baca Juga : 5 Kafe di Canggu Bali Cocok Untuk Kerja : Menu, Atraksi, Lokasi Bajingan Kuta Lombok merupakan penginapan dengan suasana unik dan konsep tropis yang dikelilingi pepohonan hijau.

Malah ada dua tempat, pantainya sama yang di bukit, tempatnya jauh, kita sediakan mobil antar jemput gratis,” kata pengelola Pantai Menganti, Tunisman, kepada detikJateng, Minggu (10/9/2022). ). Dalam cuaca cerah, pengunjung disuguhkan dua fenomena alam yang menakjubkan sekaligus, yaitu matahari terbenam dan matahari terbit. Para peneliti masih menyelidiki kematian tersebut, tetapi mereka mengatakan perubahan iklim dan efek dari perubahan es laut dan mangsa adalah kemungkinan penyebabnya. matahari terbenam, pengunjung dapat mendaki bukit Si Gatel yang menjulang di utara pantai. Sedangkan matahari terbit dapat dilihat dari bukit atau seluruh sudut pantai. Suasana di Pantai Menganti, Kebumen. Lihat juga: Porter Lombok Hotel Porter Lombok Ini Hotel ini memiliki konsep yang berbeda dengan akomodasi lainnya di Lombok.

Foto: Rinto Heksantoro/detikJateng “Sunrise bisa dilihat langsung dari pantai, jika ingin melihat sunset bisa dari atas bukit Si Gatel.” lanjutnya. Dari atas bukit kita juga bisa melihat pantai lengkung yang mempesona, begitu juga sebaliknya bukit karst yang menjulang indah terlihat sangat mempesona dari bibir pantai. Fasilitas di Pantai Menganti lihat halaman selanjutnya.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button