Kereta Api Indonesia mempersembahkan Trip and Win, berikut harga dan ketentuannya - WisataHits
wisatahits

Kereta Api Indonesia mempersembahkan Trip and Win, berikut harga dan ketentuannya

Kereta Api Indonesia mempersembahkan Trip and Win, berikut harga dan ketentuannya

Piknikdong.com – Dalam rangka mendorong masyarakat untuk menggunakan jasa kereta api selama libur lebaran ini, PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan program Trip and Win tahap kedua dengan slogan “Ride The Train and Win A Relaxing Staycation for Your Next Adventure” untuk periode April hingga Juni 2023.

Para tamu memiliki pilihan untuk mendapatkan voucher menginap di hotel Batiqa Jakarta, Bekasi, Karawang, Cirebon atau Surabaya.

Kereta Api Indonesia mempersembahkan Trip and Win, berikut harga dan ketentuannyaPerkeretaapian Indonesia mempersembahkan Trip and Win, gambar: KAI.id

“Kami kembali memperkenalkan program Trip & Win untuk meningkatkan minat masyarakat dalam bepergian menggunakan moda transportasi umum.

KAI berharap masyarakat dapat melakukan perjalanan dengan kereta api dengan aman, nyaman dan sehat,”

kata Wakil Presiden Humas KAI Joni Martinus.

Ketentuan partisipasi dalam Trip and Win

Pelanggan yang berhak mengikuti undian Trip and Win adalah pelanggan yang melakukan perjalanan atau pemesanan/pembelian melalui aplikasi KAI Access KA Argo Cheribon, Tegal Bahari, Gumarang dan Matarmaja minimal 12 kali dalam periode 1 April sampai dengan 30 April 2023.

KAI akan mengundi pemenang untuk 5 orang pemenang. Pemenang akan diumumkan dan disebutkan melalui media sosial KAI121 setelah 30 Juni 2023.

Program ini tidak berlaku untuk potongan harga bayi, karyawan KAI Group beserta keluarga dan pensiunan.

“Diharapkan dengan hadirnya program Trip & Win, minat masyarakat untuk bepergian dengan kereta api dan bertransaksi melalui KAI Access semakin meningkat,”

kata Joni.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Trip & Win, masyarakat dapat menghubungi customer service KAI di stasiun atau contact center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, e-mail [email protected] pengenal atau jejaring sosial KAI121.

Sedangkan bagi pelanggan yang kurang beruntung juga dapat menikmati diskon 15% untuk menginap di hotel Batiqa Jakarta, Bekasi, Karawang, Cirebon atau Surabaya.

Pelanggan cukup menunjukkan bukti perjalanan (boarding pass atau electronic boarding pass) menggunakan KA komersial jarak jauh (tidak termasuk KA subsidi pemerintah) yang berlaku hingga 7 hari setelah tanggal keberangkatan.

Diskon 15% ini berlaku untuk pemesanan via walk-in, website batiqa.com, telepon atau email.

Promo tidak berlaku pada saat high season (Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru). Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi [email protected]

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button