Kenikmatan kuliner di Modern Cafe Slope Anteng Panoramic - WisataHits
wisatahits

Kenikmatan kuliner di Modern Cafe Slope Anteng Panoramic

Kafe saat ini yang menyajikan kuliner lezat dan pemandangan super eksotis hanya ada di Panoraic Lereng Anteng.

Jam buka: 08.00-23.00 WIB
Tiket masuk: Gratis (kalau mau makan, bayar)
Nomor telepon:
Aktivitas: Makan, berfoto, menikmati pemandangan
Waktu terbaik: Pagi atau malam
Perlu membawa: Kamera
Larangan: Tidak ada limbah
Alamat: Desa Pagermaneuh, Desa Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat, Bandung, Jawa Barat.
Fasilitas umum: Tempat parkir luas, toilet, mushola, kafe indoor
Akses jalan: Bagus (sedikit twist)
Toko: Ada
Peta daring: Tampilkan peta

Bandung adalah sebuah kota yang terletak di provinsi Jawa Barat, kota ini dikenal sebagai kota kembang. Selain terkenal sebagai kota kembang, Bandung juga terkenal dengan tempat wisata dan kulinernya. Tidak jarang Bandung dijadikan sebagai destinasi wisata oleh wisatawan dari berbagai penjuru nusantara.

Nah, ada satu tempat unik di Bandung yang masih heboh di jalanan, yaitu kafe wisata, yaitu kafe yang tidak bisa hanya dijadikan tempat makan dan hang out saja. Kafenya adalah Slope Anteng Panorama.

Apa kelebihan kafe ini hingga cocok sebagai tempat wisata? Yuk baca artikel di bawah ini sebelum berkunjung ke kafe.

Sekilas tentang Pemandangan Lereng Anteng

Kafe yang terletak di kabupaten Lembang ini memang sangat layak untuk Anda kunjungi. Anda tidak hanya menjadikannya tempat untuk bersantai, tetapi Anda juga bepergian. Dengan lokasi di lereng perbukitan, sekilas terlihat seperti Cappadocia, Turki, lho.

Karena letaknya yang berada di lereng perbukitan, kafe ini memiliki layout yang mengikuti kontur teras perbukitan. Selain itu, kamu juga bisa menikmati pemandangan alam yang indah sambil berkumpul bersama teman-temanmu.

Tak hanya itu, di kafe ini juga terdapat lapangan golf mini dengan 9 hole yang bisa Anda manfaatkan. Selain itu, ada juga spot foto kursi gantung yang bisa kamu jadikan salah satu spot foto kamu. Sayangnya jika masuk ke tempat golf harus membayar Rp 5000,00 dan jika ingin bermain golf juga harus membayar Rp 2500,00.

Alamat

Kafe kekinian ini bisa kamu temukan di Desa Pagermaneuh, Desa Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat, Bandung, Jawa Barat.

Tidak lengkap rasanya jika ke Bandung hanya untuk mengunjungi satu tempat wisata. Jika Anda merasa tidak puas atau masih ingin berjalan di tempat lain. Anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata di dekat kafe seperti Punclot Hydroponic Garden yang hanya berjarak 200m, Lawangwangi Creative Space yang berjarak 5.7km atau Dago Dreampark yang berjarak 5.9km.

Jam operasional

Kafe ini bisa Anda kunjungi setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 22:00 WIB, kecuali pada hari Sabtu Anda memiliki waktu yang lebih lama yaitu pukul 08:00 hingga 23:00 WIB.

daya tarik

Kafe yang memiliki tata letak unik ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Perlakuan tata ruang yang unik dan lokasi yang mengikuti kontur perbukitan bertingkat menjadikan kafe ini berkonsep kafe wisata. Beberapa atraksi tersebut adalah:

Lokasi

Lokasinya yang sangat unik dan berbeda dari yang lain, yaitu berada di daerah perbukitan, yang membuat kafe ini berbeda dengan kafe lainnya. Kantor yang membentang di sepanjang bukit terpencil ini menawarkan pemandangan alam yang sangat bagus dan sangat cocok sebagai spot foto.

spasial

Mewujudkan konsep kafe outdoor, Anda bisa menghabiskan waktu di alam terbuka. Ada juga tenda transparan bening yang ditata rapi menghadap ke depan jika hujan, Anda tetap bisa menikmati pemandangan tanpa khawatir basah, dan Anda juga bisa merasakan sensasi nongkrong di tenda transparan.

Lapangan golf mini

Bagi Anda yang suka bermain golf atau hanya ingin bersenang-senang, di sini juga tersedia lapangan golf mini 9 lubang.

kursi gantung

Bagi Anda yang ingin berfoto, tempat ini mungkin bisa menjadi salah satu tempat favorit Anda untuk berfoto.

Baca juga: Dago Bakery Punclut

Meredakan

Untuk menunjang kenyamanan pengunjung, pengelola juga menyediakan fasilitas seperti:

  • Tempat parkir luas
  • Toilet
  • ruang sholat
  • kopi india

Selain itu disini juga melayani pemesanan kursi, dengan ketentuan pemesanan minimal 30 paket sembako. Dan reservasi harus dilakukan minimal 7 hari sebelum kedatangan.

Dan asrama terdekat? Tentu saja sehari tidak cukup untuk menikmati kota Bandung, bagi anda yang datang dari luar kota dan ingin mencari tempat untuk beristirahat dan melanjutkan kunjungan keesokan harinya.

Jangan khawatir, berikut beberapa akomodasi yang bisa Anda pilih, seperti RedDoorz Resort Lembang 2 yang berjarak 3,8 km, Airy Eco Raya Lembang 68 Bandung yang berjarak 7,6 km, atau Villa Tel Sale yang berjarak 5,6 km. km.

Biaya masuk

Untuk tiket atau tiket masuk ke kafe ini bahkan tidak perlu membayar atau gratis.

Kafe ini memiliki banyak pilihan menu yang bisa kamu pilih, namun jika ingin makanan berat, kafe ini hanya memiliki beberapa pilihan. Keistimewaan kafe ini adalah makanan ringan. Berikut daftar menu dan harganya:

makanan berat

nama menu Harga
Nasi goreng Rp20,000.00
Nasi Ayam Tulang Lembut Rp 28.000,00
nasi basah Rp 28.000,00
Nasi ikan dengan tulang lunak Rp 28.000,00
Nasi ayam Rp 28.000,00

Kafe ini juga menawarkan menu lainnya yaitu aneka snack dan minuman seperti roti bakar, pisang goreng, waxeng, sinkong goreng dan masih banyak lagi untuk minuman seperti kopi, teh dan masih banyak lagi lainnya. Harga dan minuman di kafe ini berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 50.000.

Jika Anda masih ingin mencari makanan berat, ingatlah bahwa kafe ini hanya menyediakan makanan berat. Anda dapat mencoba makanan di restoran lain yang terletak di dekat kafe ini seperti Angkringan de Blankon yang hanya berjarak 240 meter, Cakrawala Sparking Nature Restaurant yang juga berjarak 160 meter atau Punclut Puncak yang berjarak 600 meter.

Rute jalan

Bahkan, Anda bisa memilih banyak rute untuk menuju kafe ini, seperti Dago. Anda bisa berjalan lurus ke terminal Dago lalu belok ke Citra Green, terus ikuti jalan ini sampai ke Jalan Pluncut dan belok kanan.

Anda akan menemukan pertigaan, setelah itu Anda ambil kanan dan ikuti jalan sampai Anda menemukan kafe ini yang berada di sisi kanan jalan. Kemudian jalan yang Anda lewati akan naik turun dan berkelok-kelok, jadi pastikan kendaraan Anda dalam kondisi prima.

Pertanyaan dan jawaban

Kesimpulan

Lereng Anteng Panoramic merupakan kafe yang tidak hanya menyajikan menu tapi juga menyuguhkan pemandangan alam yang unik dan fasilitas yang sangat menarik jika dijadikan sebagai destinasi wisata.

Kafe ini memiliki banyak spot foto yang bisa kamu abadikan. Dengan udara segar khas pegunungan, kafe ini sangat nyaman untuk dikunjungi setelah lelah bekerja dan untuk sejenak bersantai.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button