kengerian! Wanita Tegal dimutilasi - WisataHits
Jawa Timur

kengerian! Wanita Tegal dimutilasi

Tegal

Seorang perempuan asal Tegal, Jawa Tengah, menjadi korban pembunuhan yang melibatkan mutilasi. Korban berinisial K diduga dibunuh oleh tetangganya yang dikabarkan selingkuh.

FYI, warga dihebohkan dengan ditemukannya sepasang tangan, tulang dan segumpal daging di bawah jembatan, Desa Kalongan, Kecamatan Timur, Kabupaten Semarang, Minggu (24/7). Polisi juga menemukan kepala korban di sungai sebelah objek wisata Cimory, Bergas, Semarang.

Dikutip dari Detik Jawa TengahPada Senin (25/7/2022) Aswirto (45) membenarkan identitas wanita tersebut. Pria tersebut adalah ayah dari korban.

“Korban adalah anak saya. Bagian tubuhnya ditemukan di Ungaran,” kata Aswirto melalui telepon.

Dia mengungkapkan, tersangka adalah seorang pria berinisial I, warga Balapulang, Tegal. Aswirto mengenal saya.

“Petugas yang menginformasikan dan pelaku masih tetangga kami,” kata Aswirto.

Motif Balas Dendam

Aswirto menduga balas dendam adalah motif di balik pembunuhan dan mutilasi putrinya. Korban dan tersangka pelaku diketahui telah berpacaran.

“Ya, saya pertama kali berkencan dengannya ketika saya masih di sekolah menengah. Ternyata anak saya hamil karena saya tidak mau bertanggung jawab, jadi saya akhirnya menempatkan dia di bawah pengawasan polisi. Saya dibebaskan kemarin. Mungkin karena dendam,” kata Aswirto.

Pria itu, dimulai dengan huruf L, ditangkap polisi dan disita di markas polisi Hungaria. Keluarga korban berharap agar si pembunuh dihukum seberat-beratnya.

“Ya kalau sebagai orang tua saya berharap pelakunya dihukum seberat-beratnya. Tergantung apa yang dilakukan pada anak saya, sampai dan termasuk hilangnya nyawanya,” kata Aswirto.

Kapolres Semarang, AKBP, Yovan Fatika membenarkan pihaknya menangkap terduga pelaku di Kabupaten Purworejo.

(bbn/bbn)

Source: www.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button