Kenangan Rumah Ibu di Pangalengan Sebelum Pelepasan Hamba Setan 2 - WisataHits
Jawa Tengah

Kenangan Rumah Ibu di Pangalengan Sebelum Pelepasan Hamba Setan 2

Liputan6.com, Bandung – Biasanya tempat wisata merupakan tempat yang menyenangkan dan memberikan perasaan senang setelah mengunjunginya. Namun, tempat wisata ini cocok bagi Anda yang menyukai hal-hal mistis.

Seperti yang kita ketahui, film horor Indonesia Hamba Setan adalah film yang cukup sukses. Film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini meluncurkan film keduanya dan sangat dinantikan oleh semua orang.

Jika Anda ingat film pertama, Anda mungkin ingat rumah tempat “Ibu” tinggal. Jika Anda penasaran dengan rumah tersebut dan ingin memuaskan rasa penasaran Anda, Anda harus mencoba mengunjungi rumah abdi setan di Pangalengan, Jawa Barat.

Masih dengan desain yang mirip seperti di film, Anda tidak bisa hanya datang ke sana untuk melihat indahnya pemandangan Pangalengan. Namun juga bisa membuat Anda merinding dan aura mistis yang ingin Anda rasakan.

Wisata Rumah Hamba Setan ini didominasi oleh kayu yang memberikan kesan rumah tua di tengah hutan. Bagi Anda yang ingin merasakan wisata yang menakutkan dan mengingat adegan-adegan dalam film, Anda pasti harus mengunjungi wisata Pemandian Setan sebelum menonton film Pengabdi Setan 2.

Bahkan ketika kami sampai di rumah kami pergi ke jalan setapak dengan lantai kayu dan terowongan yang ditutupi dengan dedaunan. Rasakan perasaan menakutkan berada di sana dan bayangkan bel “mama” berdering.

Lokasi rumah ini berada di PTPN VIII, Desa Kertamanah, Desa Margamukti, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Harga tiket masuknya adalah Rp 10.000. Kamu bisa ke sana untuk berfoto dan juga merasakan udara mistis, jadi apakah kamu berani?

Pengarang: Natasha K

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp 0811 9787 670 dengan hanya mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Source: m.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button