Kenali tanda-tanda bahwa akhir zaman sudah dekat - WisataHits
Jawa Barat

Kenali tanda-tanda bahwa akhir zaman sudah dekat

Kenali tanda-tanda bahwa akhir zaman sudah dekat

PRIANGANTIMURNEWS – “Tanda-tanda kiamat sudah ada di sekitar kita,” kata Ustadz Hilmi Firdausi dalam ceramahnya di Masjid Al-Hikmah Jakarta yang disiarkan langsung oleh salah satu saluran televisi swasta Indonesia pada Minggu sore (29 Januari 2023).

Isi ceramah yang diberikan oleh Ustadz Hilmi membahas tentang tanda-tanda kiamat yang sudah bisa kita lihat dalam kehidupan sehari-hari.

Seperti beberapa contoh peristiwa yang bisa dikategorikan sebagai tanda-tanda kiamat: “Bukan soal berapa banyak tempat ibadah (masjid) yang dibangun, tapi soal besarnya adalah berapa banyak orang yang menyukseskan masjid tersebut,” kata Ustadz Hilmi.

Baca Juga: PT LIB Ubah Jadwal Persib Bandung! Rezaldi Hehanusa Minta Maaf Kepada Bobotoh Atas Pengungkapannya!

Contoh lain yang dekat tetapi tidak disadari bahwa itu adalah salah satu tanda kiamat, “aib atau malu pribadi yang tampak menjadi kebanggaan”.

Perbuatan asusila ini bahkan dianggap biasa untuk dipamerkan sebagai konsumsi publik, yakni perbuatan asusila yang melampaui standar,” lanjut Ustadz Hilmi.

“Zina, pembunuhan, perkosaan semakin banyak terjadi dimana-mana dan terdengar hampir setiap hari, yang terakhir masih banyak diperdebatkan yaitu pembunuhan berantai, itu pasti bukan cerita di film!

Yang paling menyedihkan adalah keberadaan masjid yang dimaksudkan sebagai tempat ibadah tetapi malah digunakan sebagai tujuan wisata, hal seperti ini diriwayatkan pada zaman Nabi Muhammad dan kita harus percaya bahwa ini akan datang dan itu pasti akan terjadi” kata Ustadz Helmi.

Baca juga: Sekelompok Massa Berbaju Hitam Serang Kantor Arema FC!

Sumber: Instagram @peace_tvone.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button