Kemudahan Servis, Bank Jateng Luncurkan Bima Mobile V2 – Halo Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

Kemudahan Servis, Bank Jateng Luncurkan Bima Mobile V2 – Halo Semarang

HALO KENDAL – Bank Jateng Cabang Kendal meluncurkan aplikasi Bima Mobile Version 2 (V2) dalam rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2022 di Obyek Wisata Curug Sewu, Kendal pada Jumat (28/10/2022).

Lampu hijau diberikan oleh Komandan Kodim 0715/Kendal, Lt. Kolonel Misael Marthen Jenry Polii yang ditandai dengan meletakkan telapak tangan kanannya di layar smart TV kemudian melihat berbagai fitur aplikasi perbankan Jawa Tengah.

Dandim Kendal mengucapkan selamat atas peluncuran Bima Mobile V2 Bank Jawa Tengah. Ia berharap Bank Jateng terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya di Kendal.

Ia juga berharap peluncuran aplikasi pembayaran nontunai akan memberikan manfaat lebih dari uang tunai, termasuk hubungannya dengan pemangku kepentingan UMKM.

“Ini merupakan bagian dari konsekuensi semakin maraknya digitalisasi jasa keuangan di Indonesia. Perlahan tapi pasti, orang-orang ditipu untuk beralih ke orang yang bertransaksi tanpa uang tunai,” kata Jenry.

Sementara itu, kepala tim pemasaran Bank Jateng Cabang Kendal Novianti mengatakan Bima Mobile merupakan layanan mobile banking resmi Bank Jateng. Hadir dengan lebih banyak fungsi, lebih optimal dan nyaman digunakan.

“Bank Jateng berupaya menjadi lebih baik ke depan dengan menawarkan berbagai fasilitas layanan baru dalam aplikasi berbasis mobile yang nyaman dan aman,” ujarnya.

Dijelaskannya, Bima Mobile berupaya untuk memberikan kenyamanan lebih kepada pelanggan hanya dengan memiliki smartphone dan terkoneksi dengan internet.

“Kami melakukan perbaikan atas kekurangan Bima Mobile sebelumnya. Maka kami meluncurkan Bima Mobile versi kedua yang lebih lengkap dan tidak kalah dengan mobile banking lainnya,” jelas Novi.

Ia menambahkan, fasilitas yang disediakan dalam aplikasi Bima Mobile V2 adalah layanan pembayaran pajak bumi dan bangunan (PBB).

“Kenyamanannya tetap sama. Bisa transfer, tarik tunai tanpa ATM, bayar pulsa dan bayar PBB. Dan itulah kekuatan kami,” tambah Novi.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, Bank Jateng dapat mengedukasi masyarakat tentang layanan mobile banking.

“Mudah-mudahan kita bisa lebih dikenal, karena selama ini mobile banking mungkin belum familiar. Harapannya fasilitas yang diberikan Bank Jateng dapat bermanfaat bagi nasabah dan masyarakat,” pungkas Novi.(HS-06)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button