Kemeriahan kemenangan Piala Dunia di eL Hotel Kartika Wijaya, Kota Batu bersama Ahmad Bustomi dan Arif Suyono - WisataHits
Jawa Timur

Kemeriahan kemenangan Piala Dunia di eL Hotel Kartika Wijaya, Kota Batu bersama Ahmad Bustomi dan Arif Suyono

WAKTU JATIM – Acara nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2022 berlangsung meriah pada Minggu malam (20/11/2022) di Brawijaya Coffee Shop eL Hotel Kartika Wijaya. Selain itu, pemain internasional Ahmad Bustomi dan Arif Suyono hadir di laga pembuka Piala Dunia 2022, Qatar versus Ekuador.

Marketing Communication Grizca Aloyvia Pertiwi eL Hotel Kartika Wijaya mengatakan Kota Wisata memiliki suasana yang menyenangkan dengan pemandangan yang eksotik. Tentunya menjadi tujuan wisatawan domestik maupun mancanegara. Karena turut menyemarakkan suasana Piala Dunia 2022 di Qatar.

“Tentunya semua ini untuk menstimulus Piala Dunia 2022. Harapannya ini bisa menstimulus wisatawan,” yakin Grizca.

Dijelaskannya, dengan adanya kegiatan Nobar tentunya bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelaku bisnis di Kota Dingin ini. Dan itu bisa merevitalisasi baik ekonomi masyarakat maupun pengelola hotel. Hadir pula bintang tamu Timnas Indonesia Ahmad Bustomi dan Arif Suyono yang menjadi idola Arek Batu.

Masih di tempat yang sama, Ahmad Bustomi dari Timnas Indonesia menyatakan bahwa generasi Indonesia bisa menjadi pesepakbola dunia. asal, mereka berlatih keras dan memiliki keterampilan tinggi. Didukung dengan manajemen yang baik, sistem dan algoritma yang terpelihara dengan baik dari semua area. Sehingga generasi mendatang bisa seperti pesepakbola dunia.

“Generasi muda Indonesia bisa go internasional, masuk Piala Dunia. Mereka bahkan tidak kalah dengan mereka dari segi skill dan gaya bermain. Semua itu harus didukung dari semua sisi. Formulasi algoritmanya,” kata pria yang berulang tahun ini. jatuh pada tanggal 13 Juli.

Yang juga menyegarkan adalah Nobar; GM eL Hotel Kartika Wijaya Febranta, Ketua PHRI Kota Batu, Sujud Hariadi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Aries Setiawan, perwakilan Polres Batu dan Danramil Batu.

Dimeriahkan pula oleh band Malang : Keep Relax yang beranggotakan 4 orang : vokal wine, reza bass, eky drum, andrew keyboard. Serta tambahan doorprize menarik.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button