Kegiatan apa saja yang ada di Jatim Park 1? ini dia daftarnya - WisataHits
Jawa Timur

Kegiatan apa saja yang ada di Jatim Park 1? ini dia daftarnya

Aktivitas di Jatim Park 1, Unplash Photo, Jakob Owens Banyak sekali aktivitas di Jatim Park 1 yang bisa Anda lakukan bersama keluarga tercinta saat liburan. Jatim Park adalah sebutan untuk taman rekreasi dan pembelajaran di Kota Batu, Jawa Timur. Kini pariwisata Jatim Park telah menjadi salah satu ikon pariwisata Jawa Timur.

Jatim Park atau Jawa Timur Park adalah bagian dari Jatim Park Group yang didirikan pada tahun 2001 oleh Paul Sastro Sendjojo. Jatim Park Group adalah jaringan hotel dan pariwisata di Indonesia yang mengelola 15 tempat wisata dan 5 hotel. Keluarga Jatim Park tidak hanya memiliki tempat wisata, tetapi Jatim Park 1, Jatim Park 2 dan Jatim Park 3, yang memiliki keunikan tersendiri. Tempat wisata ini sama-sama bagus dan konsepnya edukatif, hanya saja yang membedakan ketiga tempat tersebut adalah sisi wahananya, wahana yang paling populer di Jatim Park 1 sekitar 50 wahana.

Aktivitas Seru di Jatim Park 1

Aktivitas di Jatim Park 1, Unplash Foto, Cemre Pacun Banyak sekali aktivitas di Jatim Park 1 yang menambah keseruan suasana liburan, banyak wahana di Jatim Park 1 dan mengusung konsep edukasi dengan hiburan pasti kalian sangat nyaman dan berlama-lama di tempat ini.

1. Mainkan Wahana Coaster Gunung Berapi

Dikutip dari situs resmi Jatim Park Group jtp.id, Volcano Coaster adalah wahana roller coaster yang membawa Anda melewati pegunungan ke puncak gunung dan kemudian meluncur melewati bebatuan dengan kecepatan tinggi.

Kecepatannya, dikombinasikan dengan detak jantung yang memompa adrenalin, pasti akan membuat Anda berteriak sepuasnya saat kereta Anda tiba-tiba meluncur keluar dari gua di perut gunung berapi.

Jalur kereta api yang mengelilingi gunung berapi dan memasuki perut gunung menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi mereka yang berani.

Bermain Sky Swinger di Jatim Park 1 sangat seru. Anda bisa menikmati keindahan Kota Batu dari ketinggian sambil berayun bersama orang-orang spesial.

Wahana sky swinger ini memungkinkan Anda menikmati keindahan pegunungan di sekitar Wisata Kota Batu.

3. Berenang di Kolam Renang Funtastic

Funtastic Swiming Pool adalah seluncuran air terbesar yang saat ini dimiliki oleh Jawa Timur Park Group.

Ada juga fasilitas lain untuk Anda nikmati seperti kolam arus, banana boat dan area kelincahan di atas air.

4. Mainkan wahana Gold Mining Coaster

Spinning Coaster adalah wahana yang direkomendasikan yang menarik banyak pengunjung dari segala usia. Kereta 4 orang akan membawa Anda ke arah acak dengan kecepatan tinggi, setiap belokan akan membuat Anda merasa terdorong ke depan hingga adrenalin bergejolak menanjak dan menurun menambah sensasi meluncur dengan kendaraan yang satu ini.

Settingnya tak kalah menakjubkan, dikelilingi wahana ekstrim, patung Ken Arok, icon Jatim Park 1, bahkan Gunung Panderman!.

5. Mainkan Flying Tornado Ride

Berputar seperti angin puting beliung dengan durasi yang akan membuat Anda puas. Flying Tornado merupakan wahana menantang yang wajib dicoba. Dari ketinggian yang sangat tinggi Anda akan merasa seperti sedang berputar dengan formasi yang berbeda setiap detiknya.

Dengan kapasitas 30 orang, pastikan rombongan Anda merasa kompak, berteriak kencang dan puas, jangan sampai ada yang meneriaki Flying Tornado!.

Selain bermain, Anda juga bisa belajar banyak di Jatim Park 1. Liburan sambil kuliah sangat menyenangkan bukan? Di Jatim Park 1 Anda bisa belajar tentang sejarah, biologi, fisika, sosiologi dan matematika.

Ini dia aktivitas wisata di Jatim Park 1 yang bisa kamu nikmati bersama keluarga dan orang-orang tersayang. Semoga bermanfaat dan anda mendapatkan informasi lebih lengkap di website resmi East Java Waterpark Group jtp.id.(DIAH)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button