Kecelakaan truk yang melibatkan ribuan ayam untuk menghindari pejalan kaki misterius - WisataHits
Jawa Timur

Kecelakaan truk yang melibatkan ribuan ayam untuk menghindari pejalan kaki misterius

Di Magetan, Jawa Timur, truk pengangkut ribuan ayam terguling setelah menghindari pejalan kaki yang tidak diketahui identitasnya.

SuaraMalang.id – Di Magetan, Jawa Timur, truk pengangkut ribuan ayam terguling setelah menghindari pejalan kaki yang tidak diketahui identitasnya.

Lokasi tepatnya berada di Jalan Sarangan Tembus Cemoro Sewu yang memasuki kawasan Desa Sarangan Kecamatan Plaosan sekitar pukul 10.00 WIB pada Jumat (19/8/2022).

Truk itu memuat 3.500 ekor ayam. Truk menabrak pagar pembatas dan tersangkut di pagar pembatas atau pembatas jalan di atas lokasi wisata Lawu Green Forest (LGF).

Tak hanya itu, tiang listrik juga ikut tertimpa. Menurut Suryanto, sopir truk dengan nomor polisi AG 9950 AJ, warga Desa Silir, Wates, Kota Kediri, mengaku kepada polisi menghindari pejalan kaki yang tidak diketahui identitasnya.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Dua Truk di Tol Solo-Ngawi, 2 Orang Meninggal

Saat dia menghindari pejalan kaki, dia berbelok ke kanan. Hal itu dibenarkan oleh Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Plaosan, Iptu Akhmad Suryani.

“Kepada petugas, sopir tersebut berangkat dari arah Cemoro Sewu menuju Sarangan hingga tiba di lokasi kejadian,” katanya, dikutip dari jaringan media beritajatim.com Suara.com, Jumat (18/8/2022).

“Dia mengaku menghindari pejalan kaki yang tidak diketahui identitasnya. Kemudian dia membelokkan setir ke kanan hingga menabrak pagar pembatas dan kendaraan tersangkut di sana,” katanya.

Dugaan sementara, kecelakaan itu disebabkan karena pengemudi tidak memperhatikan dan mencoba membelok ketika tiba-tiba menyadari ada pejalan kaki di jalan yang berbelok dan menurun.

Akhmad mengumumkan bahwa kerugian akibat kecelakaan itu diperkirakan mencapai Rs 5 juta. Sopir mengalami memar di pahanya. Tidak ada korban luka dalam insiden ini. Upaya evakuasi kendaraan masih terus dilakukan.

Baca Juga: Braak! Kecelakaan truk di tol Sragen, dua orang tewas di tempat

Source: malang.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button