Kawasan Wisata Gunung Bromo Ditutup Sementara |Republika Online - WisataHits
Yogyakarta

Kawasan Wisata Gunung Bromo Ditutup Sementara |Republika Online

Kawasan Wisata Gunung Bromo Ditutup Sementara |Republika Online

Kawasan Gunung Bromo ditutup sementara karena suku Tengger akan melakukan tradisi tersebut

Kawasan Gunung Bromo ditutup sementara karena suku Tengger akan melakukan tradisi tersebut

REPUBLIK Reni Susanti PROBOLINGGO, KOMPAS kendaraan melewati lapak diler tertutup di kawasan Gunung Bromo, Tosari, Pasuruan, Jawa Timur, Minggu (22/01/2023). Redaksi Karisma Adristy Minggu 22 Januari 2023 19:00 WIB Suasana Bukit Keduh Bromo Tanpa Pengunjung di Tosari, Pasuruan, Jawa Timur, Minggu 22 Januari 2023.

CO.ID, PASURUAN – Suasana Bukit Keduh Bromo sepi pengunjung di Tosari, Pasuruan, Jawa Timur, Minggu (22/01/2023) Pasalnya, masyarakat suku Tengger sedang mempraktekkan tradisi Wulan Kapitu (bulan ketujuh) pentas. ) dalam penanggalan suku Tengger. Kawasan wisata Gunung Bromo ditutup sementara untuk kunjungan wisatawan karena masyarakat Tengger melakukan tradisi Wulan Kapitu, atau bulan ketujuh dalam penanggalan suku Tengger, dan akan dibuka kembali pada 23 Januari. (Untuk itu) wisatawan dilarang memasuki kawasan Lautan Pasir (kaldera) Gunung Bromo,” kata Arsya.

Lanjut membaca:
Republika.co.id ยป {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Ada tradisi Wulan Kapitu, Bromo ditutup sementara, mengacu pada jadwalBromo ditutup sementara untuk wisatawan karena masyarakat suku Tengger menjalankan tradisi Wulan Kapitu.

Tradisi Wulan Kapitu, wisata Gunung Bromo ditutup sementaraPenutupan sementara Wisata Gunung Bromo demi kelancaran Bakti Rakyat Tengger dimulai pada Sabtu (20/1/2023) dan akan dibuka kembali pada 23 Januari 2023.

Suasana hening bagi wisatawan saat Gunung Bromo ditutup sementaraGunung Bromo ditutup sementara untuk wisatawan hingga 23 Januari karena masyarakat Tengger mempraktikkan tradisi Wulan Kapitu

Ada apa Raja Salman? Gunung hijau, gurun menjadi sungaiPegunungan tandus Mekkah, Arab Saudi, kini telah berubah menjadi pegunungan hijau dengan rerumputan yang tumbuh di atasnya.

Gunung Nglanggeran, pesona gunung api purba yang terangkat dari dasar lautKarena pemandangannya, Gunung Api Nglanggeran purba kini menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di Yogyakarta.

suku bunga dan tekanan inflasiBanyak ekonom memperingatkan bahwa kita harus terbiasa dengan suku bunga tinggi karena inflasi global yang tinggi saat ini kemungkinan besar akan bertahan. Judul Adadi Kompas

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button