Kasus Pria Pembunuh Istri Siri di Madiun Direkonstruksi, 20 Adegan Diperagakan - Solopos.com - WisataHits
Jawa Timur

Kasus Pria Pembunuh Istri Siri di Madiun Direkonstruksi, 20 Adegan Diperagakan – Solopos.com

Kasus Pria Pembunuh Istri Siri di Madiun Direkonstruksi, 20 Adegan Diperagakan – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Ilustrasi sang pembunuh. (gambar gratis)

Solopos.com, MADIUN — Polres Madiun melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan yang dilakukan seorang pria terhadap istri sirinya di Jalan Nitikusumo, Desa Demangan, Kecamatan Taman, Kamis (5/1/2023). Dalam rekonstruksi, 20 adegan tersangka dipamerkan.

Dalam TKP tersebut, polisi memperkenalkan tersangka pembunuhan yakni IS, 46. Dalam kasus tersebut, IS membunuh istrinya berinisial YR, 44, warga Desa Sambirejo, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Promosi Hyperlocal Tokopedia Meroket Penjualan Online Sebesar 147%

Kasatrekrim Polres Madiun Kota, AKP Tatar Hernawan mengatakan ada 20 adegan yang ditampilkan dalam rekonstruksi kasus pembunuhan ini. Adegan dimulai dengan tersangka mengikuti korban untuk menikamnya.

Beriklan dengan kami

“Tersangka menikam korban pada punggung bagian kiri, leher, dan hendak menusuk mata, namun mengenai telinga korban,” ujarnya.

Tatar mengatakan, motif pembunuhan tersebut karena tersangka cemburu pada korban. Korban adalah istri dari tersangka. Menurut tersangka, korban memiliki pria idaman lain yang membuatnya cemburu.

Rekonstruksi menunjukkan bahwa ketika tersangka dan korban bertengkar, tersangka langsung menikam korban dengan senjata tajam.

“Rekonstruksi sesuai dengan kesaksian tersangka. Korban ditikam oleh tersangka dengan senjata tajam hingga luka parah dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara,” ujarnya.

Beriklan dengan kami

Beriklan dengan kami

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button