Karnaval Dwidayatour Bersama Bank Mandiri Hadirkan Travel Fair di Surabaya - WisataHits
Yogyakarta

Karnaval Dwidayatour Bersama Bank Mandiri Hadirkan Travel Fair di Surabaya

Karnaval Dwidayatour Bersama Bank Mandiri Hadirkan Travel Fair di Surabaya

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Usai pembukaan Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif dan Ketua Dewan Pembina DPP Gerakan Industri Kreatif Nasional (Gekrafs) Sandiaga Uno pada 29 Juli 2022 di Jakarta, rangkaian acara roadshow pameran produk wisata Dwidayatour dengan Bank Mandiri hadir di Surabaya.

Acara bertajuk Dwidayatour Carnival yang dibawakan oleh Livin’ by Mandiri ini akan digelar pada 19-21 Agustus 2022 di Lower Ground Prestige, Pakuwon Mall, Surabaya.

Khusus pemegang MandiriKartucredit, selama periode tersebut bisa mendapatkan diskon liburan ke berbagai destinasi seperti Australia, Jepang, Korea, Eropa dan Umroh dengan harga lebih murah dan gratis asuransi perjalanan kemana-mana.

Dwidayatour juga menghadirkan berbagai wisata domestik terbaik seperti: B. open trip ke Desa Wisata Penting Sari Yogyakarta, melihat sunrise di Telomoyo Semarang, mengunjungi Desa Wisata Pujonkidul Malang hingga tour ke Bali Lovina dan Nusa Penida mulai dari Rp 2 juta.

Pada karnaval Dwidayatour ini, Bank Mandiri juga menghadirkan program terbaiknya: Pemegang Mandiri Kartukredit bisa mendapatkan potongan langsung hingga Rp 4 juta untuk mendapatkan e-kupon belanja di merchant-merchant terbaik.

Dwidayatour-Karnaval-b.jpg

“Kami menerima cukup banyak permintaan untuk menghadirkan travel fair yang berkualitas, sehingga bersama Bank Mandiri kami akan memastikan para traveller di Surabaya juga mendapatkan peluang harga terbaik untuk mendapatkan liburan berkualitas dengan harga murah,” ujar Hendri Yapto selaku Chief Petugas Operasional Dwidayatour, Sabtu (20/8/2022).

Hendri menambahkan pihaknya juga bekerja sama dengan Gekrafs dengan harapan dapat memberikan kontribusi bagi pertumbuhan pariwisata dan industri kreatif di Indonesia.

Selain itu, pada kesempatan ini, Dwidayatour juga telah bekerjasama dengan Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) dan Gekrafs Jatim (Gekrafs Jatim) untuk mendukung Sahabat Ekonomi Kreatif (Ekraf) hadir dalam acara tersebut.

“Di seluruh rangkaian acara ini, akan ada area pameran khusus bagi para pelaku industri kreatif di Indonesia yang dikuratori oleh Gekrafs,” tambahnya.

Dijelaskan Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sekaligus Ketua Dewan Pembina DPP Gekrafs membuka rangkaian acara roadshow. Pariwisata harus hadir agar mampu membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya, khususnya di industri kreatif.

“Acara seperti karnaval Dwidayatour harus menjadi ajang kolaborasi yang dapat menciptakan lapangan kerja dan bekerja sama dengan stakeholders yang kreatif dan kreatif,” kata Sandiaga.

Ketua DPW Gekrafs Jatim Rian Septrianto Maulana atau biasa disapa Cak Rian mengatakan DPW Gekrafs Jatim berkomitmen untuk terus mendukung upaya percepatan kebangkitan pelaku industri kreatif, khususnya di masa pandemi. Salah satunya adalah mengizinkan anggota untuk berpartisipasi dalam acara pameran seperti ini.

“Kami berharap dengan bertambahnya jumlah event yang ada, pelaku industri kreatif dan UMKM dapat terus didukung, terus berkembang dan pada akhirnya naik peringkat,” ujar Rian.

Pada acara Dwidayatour bersama Bank Mandiri di Surabaya, Gekrafs Jatim diwakili oleh produk-produk milik anggota, seperti turunan pariwisata, pakaian, tas, aksesoris, kerajinan tangan, dll, yang tentunya merupakan produk kreatif dan kreatif.

Apakah Anda memerlukan informasi tentang program ini?

Hubungi News Commerce Room TIMES Indonesia di 08-822-2850-8611 KLIK (WA only) **)

Dapatkan update informasi pilihan harian dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button