Kapenrem 072/Pamungkas ikut ambil sertifikat ketua LPP RRI Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Kapenrem 072/Pamungkas ikut ambil sertifikat ketua LPP RRI Yogyakarta

Berita Terbaru Kota Yogyakarta DIY—Kapenrem 072/Pamungkas Mayor Czi Agus Sriyanta mewakili Danrem 072/Pamungkas menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Ketua LPP RRI (Radio Republik Indonesia) Yogyakarta. Sertifikat tersebut diberikan oleh Dr. Danang Prabowo, MIKom kepada Naswin Achmad, S.Sos., M.AP., di Auditorium RRI 2 Yogyakarta, Gejayan, Demangan, Kota Yogyakarta, DIY, Jumat (11/11/2022).

Naswin Achmad, S.Sos., M.AP. yang kini menjabat sebagai Kepala LPP RRI Yogyakarta, sebelumnya adalah Kepala RRI Jakarta. Sementara itu, Petinggi RRI Yogyakarta, Dr. Danang Prabowo, MIKom kini menjabat sebagai Kepala LPP RRI Semarang.

dr Dalam sambutannya Danang Prabowo, MIKom mengucapkan terima kasih kepada Direktur Utama RRI yang telah bersedia hadir dan semua pihak.

“Selama menjabat sebagai Kepala LPP RRI Yogyakarta, saya mendelegasikan sinergi dalam menunaikan tanggung jawab pemberitaan RRI. Untuk masyarakat Indonesia, khususnya Yogyakarta,” ujarnya.

Lebih lanjut Danang Prabowo menjelaskan, dirinya meminta dirinya untuk menunaikan tugas barunya sebagai ketua LPP RRI Semarang.

“Kami mohon maaf jika ada kekurangan atau kesalahan selama 19 bulan menjabat. Baik secara resmi maupun pribadi kepada bapak ibu sekalian,” sambungnya.

Naswin Achmad selaku ketua LPP RRI Yogyakarta yang baru dalam sambutannya mengatakan akan melanjutkan program-program yang dikembangkan Danang Prabowo yang telah sukses memimpin RRI Yogyakarta. Selalu dicintai penonton dan semua pihak Forkopimda DIY.

“Kepada seluruh elemen Forkopimda DIY, terima kasih dan kulanuwun semuanya, nanti saya minta ijin, mungkin saya minta satu per satu di kantor bapak ibu sekalian, agar kita semua bersinergi. Karena tanpa kalian semuanya tidak ada artinya, dan tanpa partisipasi stakeholder di Yogyakarta juga tidak ada artinya,” ujarnya.

“Oleh karena itu, saya tetap berpegang teguh pada pesan Direksi untuk selalu menjadikan RRI sebagai media terpercaya, sekaligus media yang merepresentasikan landasan dan harapan masyarakat sekitar,” pungkasnya.

Kepenrem 072/Pamungkas Mayor Czi Agus Sriyanta menyempatkan diri mengucapkan selamat tinggal kepada mantan Ketua LPP RRI Yogyakarta, Drs Danang Prabowo, MIKom. Dan selamat menjabat di posisi baru sebagai Ketua LPP RRI Semarang. Semoga selalu lancar dan sukses di pekerjaan baru.

“Juga kepada Ketua LPP RRI Yogyakarta, Naswin Achmad, S.Sos., M.AP., kami mengucapkan selamat datang di Yogyakarta, kota budaya dan kota pariwisata. Semoga sinergi dengan Korem 072/Pamungkas yang telah terbangun selama ini dapat terus berjalan dengan baik,” tutup Kapenrem 072/Pamungkas.

Acara serah terima jabatan kepala LPP RRI Yogyakarta diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Acara tersebut dihadiri oleh Presiden Direktur RRI, Ketua Dewan Pengawas RRI Yogyakarta, Gubernur DIY diwakili oleh Kadiskominfo, Kapolda DIY diwakili oleh Kabid Humas Polda DIY, Danlanud Adi Sucipto diwakili Kapolres Lanud Adi Sucipto. Selain itu, Danlanal Yogyakarta diwakili oleh Direksi Lanal Yogyakarta, Ketua RRI Semarang, Ketua RRI Surakarta dan Ketua RRI Purwokerto. (Narwan/Red)

Cetak ramah, PDF & email

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button