Kampanye fashion show KSF untuk pariwisata di Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Kampanye fashion show KSF untuk pariwisata di Yogyakarta

SLEMAN, BERNAS.ID – Fashion show Lavana Yogyakarta mengusung konsep menarik yaitu Kaliurang Sunset Fashion (KSF) sambil menikmati suasana Pegunungan Kaliurang pada Minggu sore (18/9). Selain peragaan busana yang menampilkan 50 model, penikmat busana juga dapat menikmati sajian kuliner dan wisata Kaliurang.

Manajer proyek AVMS Fashion Movement Ari Vembria mengatakan industri fashion secara bertahap telah pulih dari pandemi. Aktivitas fashion sudah mulai hampir kembali normal di setiap kota.

“Ini adalah upacara, kami sedikit bebas dan kami bebas bekerja. Kerjasama dengan Lavana Jogja harus meningkatkan pariwisata di Kaliurang melalui kegiatan fashion,” katanya.

Baca Juga Sri Sultan Ikuti Feedback Gallery Jogja Planning

UNMAHA 728×90

Ditambahkannya, peragaan busana ini bertujuan untuk mempromosikan pariwisata dan dunia mode di Yogyakarta dengan mempromosikan karya-karya asli Indonesia. “Yang pasti kami lebih memilih bahan dari Indonesia yaitu kain tie dye dan kain lurik. Pebisnis fashion lokal dan nasional, kami juga bekerja sama dalam pemesanan event,” ujarnya.

Ari mengatakan model yang dipamerkan santai dan dikenakan sehari-hari. Ia berharap agar Kaliurang Sunset Fashion show bisa menjadi lebih menarik dan luar biasa kedepannya.

Baca juga Viral Video Pribadi PM Finlandia yang Iritasi

Desy, salah satu pengunjung, mengapresiasi Kaliurang Sunset Fashion karena enak dinikmati bersama keluarga, baik kulinernya, atraksinya melalui fashion show maupun alam Kaliurang. “Keren banget dan menunya puas banget, enak banget. ruang juga bagus. Lebih banyak atraksi akan ditingkatkan, katanya.

Menurutnya, kreativitas fashion show anak muda ini perlu ditingkatkan. “Kalau saya suka, keren banget, apalagi dari desainernya,” ujarnya.

Para fashion player dari Yogyakarta dan brand nasional yang berpartisipasi antara lain Gee Batik, Touch of Ramadhani, Dailydarling X Beluve Skin Care, Sriti, Blemo, Sakawuni Boutique, Damar Batik, Gingersnaps, Mothercare dan Early Learning Center.

Diketahui akibat dampak pandemi Covid-19, gerakan fashion AVMS dikenal sebagai wadah kegiatan untuk mendukung semangat ekonomi fashion Yogyakarta. Termasuk pelaku fashion dan UMKM yang bekerja untuk meningkatkan profitabilitas produk fashion. (Ya)

Source: www.bernas.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button