Kalender pariwisata Jogja 2023, berikut bocorannya - WisataHits
Yogyakarta

Kalender pariwisata Jogja 2023, berikut bocorannya

Jogja

Dinas Pariwisata (Dinpar) Kota Jogja menerbitkan Kalender Perjalanan atau Events Calendar (CoE) 2023. Lihat bocoran Agenda Pariwisata Jogja 2023 di bawah ini.

Calendar of Event Pariwisata Yogyakarta 2023 yang berganti nama menjadi Kalender Kegiatan Pariwisata Semarak (Laksmita) akan diterbitkan pada Jumat (25/11) pukul 18.00 WIB di kawasan Malioboro, lebih tepatnya di depan Pintu Masuk Barat Kompleks Kepatihan. , Kantor Gubernur DIY.

“Kami luncurkan pada Jumat malam, 25 November (November) dalam bentuk pentas seni yang kami harapkan dapat memberikan hiburan berkualitas bagi wisatawan yang berkunjung ke Malioboro,” kata Kadinpar Kota Jogja Wahyu Hendratmoko saat jumpa pers, Rabu (23 November 2022).

Dia menyatakan Laksmita akan tayang 12 tahun 2023 acara Biji diambil dari 60 acara di Kota Jogja dan sekitarnya pada tahun 2023. 12 acara Acara tersebut akan disajikan dalam bentuk pentas seni sehingga dapat menjadi hiburan bagi masyarakat.

“Jadi kami akan melibatkan musisi di level do-it-yourself untuk dapat berkontribusi memberikan hiburan berkualitas sebagai penanda. Mulai kalender acara yang akan diselenggarakan di kota Jogja dan sekitarnya pada tahun 2023,” ujar Wahyu.

daftar 12 acara Unggulan Laksmita 2023:

1. Pekan Budaya Tionghoa XVIII Yogyakarta (Januari)
2. Lintas Budaya Jogja (Mei)
3. Parade Alegoris Harmoni Jogja (Juni)
Artjog ke-4 2023 (Juli)
5. Prambanan Jazz 2023 (Juli)
6. Pasar Kangen (Agustus)
Festival Sumonar ke-7 2023 (September)
8. Karnaval Malam Wayang Jogja #8 (Oktober)
9. Festival Kostum Tradisional (Oktober)
Biennale Jogja ke-10 (Oktober)
11. Malioboro Coffee Night #5 (Oktober)
12. Ngayogjazz (November)

Wahyu mengatakan, peluncuran Laksmita 2023 ini agar calon wisatawan yang berkunjung ke Jogja bisa memilih tanggal yang sesuai dengannya. acara di Jogja.

“Hal ini sudah berani kami sampaikan sejak awal agar calon wisatawan yang akan datang ke Kota Jogja sudah mulai memilah waktu yang bertepatan dengan 60 acara Wisata berkualitas di kota Jogja dan sekitarnya,” jelasnya.

“Mudah-mudahan mereka sudah mulai menganggarkan dan mengalokasikan anggaran untuk bisa jalan-jalan ke kota Jogja bulan ini karena ada acara ini, dan sebagainya,” tambahnya.

Simak video “Mahasiswa UGM Bakar Jaket Almamater Unjuk Rasa Kenaikan Harga BBM”
[Gambas:Video 20detik]
(mendesah / menyesap)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button