Kalau mau liburan, Pullman Ciawi Vimala Hills bisa jadi pilihan - WisataHits
Jawa Barat

Kalau mau liburan, Pullman Ciawi Vimala Hills bisa jadi pilihan

MEGA HILANG – RADAR BOGORBagi warga Jabodetabek dan kota besar lainnya yang ingin menghabiskan waktu liburannya, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention bisa menjadi pilihan.

Baca Juga: Kembalinya Pengalaman Relaksasi yang Menenangkan di Pullman Spa

Terletak di kawasan Gadog, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, resort ini dibangun di atas sebidang tanah kelas atas yang berpadu serasi dengan alam.

Lokasi resor yang berada di dataran tinggi yang menghadap langsung ke tiga pemandangan gunung yang mempesona, yaitu Gunung Pangrango, Gunung Salak dan Gunung Geulis, menjadikan Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention sebagai hotel premium yang menawarkan tempat peristirahatan yang sejuk jauh dari hiruk pikuk ibu kota. serta suasana yang berpadu indah dengan keharmonisan alam.

Resor ini merupakan tujuan liburan modern yang mudah diakses dari Bogor dan Puncak, tujuan wisata populer di wilayah Jawa Barat.

Rita Elisabeth, Director of Marketing and E-Commerce, mengatakan Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention merupakan salah satu resort terbaru yang dibangun di ketinggian 600 meter dan di atas lahan seluas 10 hektar yang berlokasi di Vimala Hills Villa & resor.

Vimala Hills Villa & Resort merupakan kawasan hunian yang nyaman dan asri yang didukung dengan berbagai fasilitas. Sebagai; Flower Hills, kebun binatang mini dan fasilitas berkuda, kolam pemancingan, taman kelinci dan rusa, taman bermain dan jalur ATV, danau dan kano serta amfiteater dan helipad.

“Resor yang dirancang oleh Wimberly Allison Tong & Goo (WATG) ini merupakan jawaban bagi pemiliknya yaitu Agung Podomoro Land (APL), atas solusi desain yang unik dan inovatif,” kata Rita Elisabeth kepada Radar Bogor kemarin.

Para tamu di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention dapat menikmati pemandangan alam yang luas dan indah dengan layanan teknologi khusus.

Ini memiliki 208 kamar dan 21 vila dan merupakan tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan orang yang Anda cintai.

Hotel dilengkapi dengan fasilitas penunjang untuk memanjakan para tamu termasuk anak-anak, seperti restoran, bar, ballroom dan ruang pertemuan yang fleksibel, kolam renang besar dengan area bermain anak, Pullman Fit, Pullman Spa dan jogging track.

Kamar dan vila mulai dari area seluas 42 meter persegi yang didesain elegan dengan sentuhan artistik Indonesia modern, dilengkapi dengan furnitur berkualitas tinggi dan elemen kayu hasil karya seniman dari Indonesia.

Rita menambahkan dari balkon yang luas, tempat tidur yang nyaman, kamar mandi dengan shower, TV dengan teknologi LED interaktif hingga 60 inci, akses WiFi di seluruh hotel dan kolam renang, para tamu dapat menikmati pemandangan pegunungan yang indah, sawah dan kolam renang. taman dapat dinikmati. .

Pilihan menu yang lezat dari santapan sepanjang hari, restoran steak, lounge bersantai, bar tepi kolam renang, dan layanan kamar 24 jam memastikan hidangan istimewa baik itu pagi, siang, atau malam.

Semua hidangan disiapkan dengan sempurna oleh tim dapur hotel, termasuk menu organik mulai dari masakan tradisional hingga internasional, disiapkan dengan bahan-bahan lokal segar berkualitas tinggi.

Memenuhi kebutuhan akan tempat acara dan berbagai pertemuan lainnya, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention menawarkan 2 ballroom dan 5 ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 1300 orang.

Baca Juga: Pullman Ciawi Vimala Hills Sambut Februari dengan Perayaan Imlek dan Hari Valentine

Ballroom dan meeting room ini dilengkapi dengan sistem audiovisual berteknologi terkini dengan pencahayaan alami dan pemandangan Gunung Salak.

Dengan pengaturan alam dan suasana alam yang mempesona di dalam dan luar ruangan, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention menawarkan kesempatan tak terbatas untuk menciptakan pengaturan pernikahan impian. Resor ini adalah tempat yang elegan untuk janji pernikahan, upacara khusus dan resepsi yang tak terlupakan. (mer)

Reporter: Omer Ritonga
Penerbit: Joseph

Source: www.radarbogor.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button