KAI menyediakan 7.000 tiket promo, harga termurah Rp 17.000 - WisataHits
Jawa Tengah

KAI menyediakan 7.000 tiket promo, harga termurah Rp 17.000

GenPI.co Jawa Tengah – PT KAI menghadirkan program Promo Merdeka. KAI menjual tiket kereta api kelas eksekutif hanya Rp 170.000, bisnis Rp 77.000 dan ekonomi hanya Rp 17.000 untuk kereta tertentu.

Dalam kampanye ini, PT KAI menawarkan hingga 7.000 tiket kereta api dengan harga khusus.

Humas PT KAI Daops 6 Yogyakarta Supriyanto mengatakan, pemesanan tiket Promo Merdeka bisa dilakukan pada 7-17 Agustus 2022.

BACA JUGA: KAI buka lowongan kerja terbaru untuk lulusan SMA s/d lulusan S1

Penawaran tiket ini berlaku untuk keberangkatan kereta api dari tanggal 8-11 Agustus dan dari tanggal 15-17 Agustus 2022.

“Promosi ini hanya berlaku untuk pembelian yang dilakukan melalui aplikasi KAI Access,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (8/4).

BACA JUGA: Ini adalah persyaratan terbaru untuk perjalanan jarak jauh per 17 Juli 2022

Adapun rute KA yang mendapatkan promo adalah Jakarta – Surabaya Pulang Pergi (PP), Jakarta – Malang PP, Purwokerto – Malang PP, Jakarta – Solo PP, Bandung – Surabaya PP, Bandung – Solo PP, Jakarta – Semarang PP, Jakarta – Jombang PP , dan lain-lain.

Sedangkan jurus yang mendapat promo adalah Argo Cheribon, Argo Parahyangan, Sribilah Utama, Brantas, Brawijaya, Fajar Utama Yogya, Gumarang, Joglosemarkerto, Kamandaka, Purwojaya, Sawunggalih Malam, Sembrani, Singasari, Taksaka Malam dan Taksaka Pagi.

BACA JUGA: Ini adalah persyaratan terbaru untuk kereta jarak jauh dan lokal

Juga ada KA Turangga, Argo Bromo Anggrek, Gajayana, Kertanegara, Argo Dwipangga, Argo Lawu, Argo Wilis, Lodaya, Argo Muria, Argo Sindoro, Bangunkarta, Sribilah Utama, Logawa, Argo Cheribon, Argo Parahyangan, Brantas, Fajar Utama Solo dan Fajar Utama Yogyakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Source: jateng.genpi.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button