KAI Expo 2022 menawarkan 77.000 tiket promo, catat tanggalnya! - WisataHits
Jawa Timur

KAI Expo 2022 menawarkan 77.000 tiket promo, catat tanggalnya!

KAI Expo 2022 menawarkan 77.000 tiket promo, catat tanggalnya!

PT Kereta Api Indonesia (Persero) menjadi tuan rumah pameran KAI Expo 2022. Bertema Adaptif dalam kolaborasi, acara ini. Pameran berbagai produk perusahaan perkeretaapian dan industri pendukungnya. Pameran ini juga menghadirkan 77.000 tiket promosi.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT KAI ke-77 pada 28 September dengan tema “Bangun lebih cepat, layani lebih baik.” KAI Expo akan diselenggarakan pada 17-18 September 2022 di Hall B Jakarta Convention Center dan rencananya akan dibuka oleh Menteri Negara BUMN Erick Thohir, Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi dan Menteri Pariwisata & Industri Kreatif RI Sandiaga Uno.

Hadis Surya Palapa, Direktur Komersial KAI, mengatakan setelah dua tahun absen, kini KAI menjadi tuan rumah KAI Expo yang akan menampilkan berbagai produk dan promosi menarik. Masyarakat dapat hadir untuk melihat berbagai inovasi dalam dunia perkeretaapian dan industri pendukungnya serta mendapatkan tiket promo wisata hemat.

“KAI Expo 2022 kami hadirkan agar masyarakat bisa mendapatkan berbagai informasi dan promosi menarik. Kami juga akan melakukan kegiatan dengan protokol kesehatan yang ketat agar pengunjung tetap sehat,” kata Hadis dalam laporannya.

Ada 77.000 tiket promo yang bisa digunakan untuk keberangkatan mulai 19 September hingga 18 Oktober 2022 ke berbagai destinasi. Misalnya tarif kereta api kelas eksekutif Rp 150.000, kelas bisnis Rp 70.000, dan kelas ekonomi hanya Rp 30.000.

Khusus untuk pemberangkatan di hari ulang tahun KAI 28 September tarif kereta api kelas eksekutif hanya Rp 77.000, bisnis Rp 17.000 dan ekonomi hanya Rp 7.000. Tiket promo KAI Expo 2022 ini hanya bisa dibeli secara online offline pada acara KAI Expo 2022, 17-18. September 2022. Tiket dapat dibeli secara online on line di aplikasi Blbli mulai 7 September seharga Rp25.000.

KAI menawarkan tiket promo untuk berbagai rute dari dan menuju Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Jember dan lain-lain.

Kereta api yang mendapat promo antara lain Argo Bromo Anggrek (Gambir – Surabaya Pasar Turi pp), Argo Lawu (Gambir – Solo Balapan pp), Gajayana (Gambir – Malang pp), Argo Wilis (Bandung – Surabaya Gubeng pp), Turangga (Bandung – Surabaya Gubeng pp) dan berbagai kereta api pilihan lainnya. Jumlah tiket promo per kereta pada tanggal cut-off terbatas.

“Promosi tiket ini kami hadirkan dalam rangka HUT KAI yang ke-77 dan untuk memberikan insentif kepada masyarakat agar layanan perkeretaapian dan sektor pariwisata pulih kembali,” kata Hadis.

KAI Expo 2022 juga menampilkan informasi produk dan layanan dari KAI Commuter, KAI Services, KAI Airport, KAI Pariwisata, KAI Logistik, KAI Properti, LRT Jabodebek, PT Kereta Api Indonesia China, PT Industri Kereta Api, MRT.

Mitra juga ditampilkan seperti Tiket.com, Blibli, Traveloka, Alfamart, Indomaret, Alfamidi, Adhi Karya, Pindad, Pelni, United Bike, Podomoro Group, Damri, GDPS, Dharma Wisata, Botika, Red Planet, Astro, CSR, KidZania, Mayora, Kopi Kenangan, Flash Coffee, McDonald’s, Hydro Coco, Dispar Batu, Dispar Bandung, JLI, Ancol Taman Impian, Rumah Sandi, Quadran, PCA, Iforte, Pegadaian, Pertamina, Peruri, CCRC Yangtze Group Co Ltd.

Sementara di bidang perbankan, KAI EXPO 2022 bekerjasama dengan Bank BRI, Bank BTN dan Bank BCA.

Selain itu, KAI EXPO 2022 juga akan menjadi acara bercakap-cakap yang meliputi progres perkeretaapian, rencana pembangunan perkeretaapian, dan berbagai topik menarik lainnya. Untuk menghibur pengunjung, acara ini menampilkan penampilan band Padi Reborn di hari pertama dan RAN di hari kedua.

“Kami mengajak masyarakat untuk berkunjung dan memeriahkan KAI Expo 2022. Acara ini merupakan salah satu langkah KAI untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan melalui promosi berbagai produk dan promosi tiket kereta api,” pungkas Hadis.

Source: www.marketeers.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button