KAI Expo 2022 akan diadakan di JCC pada tanggal 17-18 September ada promo tiket Rp 77.000 - WisataHits
Jawa Timur

KAI Expo 2022 akan diadakan di JCC pada tanggal 17-18 September ada promo tiket Rp 77.000

saluran BEI – PT Kereta Api Indonesia (Persero) menggelar KAI Expo 2022 bertema Adaptive in Collaboration mulai Sabtu (17/9) hingga Minggu (18/9) di Hall B Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

KAI Expo 2022 menampilkan berbagai produk, promosi menarik dan informasi terbaru dari KAI Group dan berbagai mitra KAI. KAI Expo kembali digelar setelah pertama kali digelar pada 2019 dan dievakuasi selama 2 tahun akibat pandemi. Acara ini juga merupakan bagian dari rangkaian HUT KAI ke-77 yang diperingati pada tanggal 28 September dengan mengusung tema “Bangkit Lebih Cepat, Melayani Lebih Baik”.

“Masyarakat dapat melihat berbagai inovasi dalam dunia perkeretaapian dan industri pendukungnya serta mendapatkan tiket promo perjalanan dengan harga yang sangat terjangkau. Kolaborasi yang baik antara KAI Group dengan mitra-mitranya yang kami tunjukkan di KAI Expo mencerminkan semangat Adaptive in Collaboration,” ujar Direktur Komersial KAI Hadith Surya Palapa.

KAI telah melihat peningkatan jumlah orang yang menggunakan kereta api, baik lokal maupun jarak jauh, dalam beberapa pekan terakhir. Hal ini sesuai dengan harapan pemerintah yang mendorong masyarakat beralih ke angkutan umum. Kehadiran KAI Expo 2022 bertujuan untuk menjadi dorongan bagi masyarakat agar layanan kereta api dan sektor pariwisata pulih kembali.

“Kami berharap masyarakat dapat menikmati berbagai promo dan hiburan yang ditawarkan di KAI Expo 2022. Semoga melalui KAI Expo 2022 semakin banyak masyarakat yang menikmati layanan KAI yang terus berinovasi pada tahun ini di usia 77 tahun,” kata Hadis.

Pameran ini memiliki 77.000 tiket promo yang hanya bisa dibeli secara offline melalui event KAI Expo 2022. Tiket promo tersebut dapat digunakan untuk keberangkatan mulai 19 September hingga 18 Oktober 2022 ke berbagai destinasi.

Tarif untuk kelas eksekutif hanya Rp 150.000, bisnis hanya Rp 70.000 dan ekonomi hanya Rp 30.000. Khusus untuk keberangkatan di hari ulang tahun KAI, 28 September, tarif KA hanya Rp 77.000 untuk kelas eksekutif, Rp 17.000 untuk kelas bisnis dan hanya Rp 7.000 untuk kelas ekonomi.

KAI menawarkan rute yang berbeda untuk tarif promo ini, mis. B. dari dan ke Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Jember dan lain-lain.

Kereta yang mendapat promo antara lain Argo Bromo Anggrek (Gambir – Surabaya Pasar Turi pp), Argo Lawu (Gambir – Solo Balapan pp), Gajayana (Gambir – Malang pp), Argo Wilis (Bandung – Surabaya Gubeng pp), Turangga (Bandung – Surabaya Gubeng pp) dan berbagai kereta api pilihan lainnya.

Jumlah tiket promo untuk setiap kereta per tanggal dibatasi, namun tidak menutup kemungkinan promo akan bertambah tergantung animo masyarakat pada event ini.

Di KAI Expo 2022, pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan KAI atau anak perusahaan yang mendukung bisnis perusahaan. KAI juga menunjukkan kepada masyarakat produk dan perusahaan terbaru yang sedang dipersiapkan, antara lain

Kereta cepat Jakarta-Bandung dan LRT Jabodebek. KAI Group juga mengikutsertakan mitra-mitra yang telah bekerja sama untuk memeriahkan KAI Expo 2022.

Informasi produk dan layanan yang disajikan adalah informasi layanan KAI Commuter, Layanan KAI, KAI Bandara, KAI Pariwisata, KAI Logistik, KAI Properti, LRT Jabodebek, PT Kereta Api Indonesia China, PT Industri Kereta Api, MRT, Tiket.com, Blibli, Traveloka , Alfamart, Indomaret, Alfamidi, Adhi Karya, Pindad, Peini, United Bike, Podomoro Group, Damri, GDPS, Dharma Wisata, Botika, Red Planet, Astro, CSR, KidZania, Mayora, Kopi Kenangan, Flash Coffee, McDonald’s, Hydro Coco , Dispar Batu, Dispar Bandung, JLI, Ancol Dreamland, Sandi House, Quadran, PCA, Iforte, Pegadaian, Pertamina, Peruri, CCRC Yangtze Group Co Ltd, Jasa Raharja, Surge, Wika, Biznet.

Source: www.idxchannel.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button