KAI Expo 2022 akan ada disana, akan ada promo 77.000 tiket promo, catat tanggalnya! - WisataHits
wisatahits

KAI Expo 2022 akan ada disana, akan ada promo 77.000 tiket promo, catat tanggalnya!

PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyelenggarakan KAI Expo 2022 dengan tema Adaptive in Collaboration.

Selain menampilkan berbagai produk dari perusahaan perkeretaapian dan industri pendukungnya, pameran ini juga menampilkan 77.000 tiket promosi.

KAI Expo 2022ILUSTRASI Foto: venuemagz

Acara ini diadakan untuk merayakan ulang tahun KAI yang ke-77 pada 28 September dengan tema Rise Up Faster, Serve Better.

Kapan KAI Expo akan berlangsung?

KAI Expo akan diselenggarakan pada 17-18 September 2022 di Hall B Jakarta Convention Center dan rencananya akan dibuka oleh Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Pariwisata dan Pariwisata ekonomi kreatif. Sandiaga Uno.

Commercial Manager KAI, Hadis Surya Palapa mengatakan, setelah 2 tahun absen, kini KAI menyelenggarakan KAI Expo yang menampilkan berbagai produk dan promosi menarik.

Masyarakat nantinya dapat menyaksikan berbagai inovasi di dunia perkeretaapian dan industri terkait serta mendapatkan tiket promosi perjalanan hemat.

“Kami menghadirkan KAI Expo 2022 agar masyarakat bisa mendapatkan berbagai informasi dan promosi menarik.

Kami juga akan melakukan kegiatan dengan protokol kesehatan yang ketat agar kesehatan pengunjung tetap terjaga,” ujarnya.

kata hadits.

77.000 tiket promosi tersedia

Tersedia 77.000 tiket promo untuk keberangkatan mulai 19 September hingga 18 Oktober 2022 ke berbagai destinasi.

Tarif untuk kelas Eksekutif hanya Rp 150.000, Bisnis hanya Rp 70.000 dan Ekonomi hanya Rp 30.000.

Khusus untuk keberangkatan di hari ulang tahun KAI yaitu 28 September tarif KA Kelas Eksekutif hanya Rp 77.000, Bisnis hanya Rp 17.000 dan Ekonomi hanya Rp Rp 7.000.

Tiket promosi KAI Expo 2022 ini hanya dapat dibeli secara offline selama acara KAI Expo 2022 yang akan berlangsung pada tanggal 17-18 September 2022.

Tiket masuk bisa dibeli secara online di aplikasi Blibli mulai 7 September seharga Rp25.000.

KAI menawarkan tiket promosi untuk berbagai rute dari dan ke Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Jember dan lain-lain. Kereta api yang mendapat promosi antara lain Argo Bromo Anggrek (Gambir – Surabaya Pasar Turi pp), Argo Lawu (Gambir – Solo Balapan pp), Gajayana (Gambir – Malang pp), Argo Wilis (Bandung – Surabaya Gubeng pp), Turangga (Bandung – Surabaya Gubeng pp) dan berbagai kereta api pilihan lainnya. Jumlah tiket promosi untuk setiap kereta pada tanggal tersebut dibatasi.

“Promosi tiket ini kami hadirkan dalam rangka HUT KAI yang ke-77 dan untuk menggairahkan masyarakat agar layanan transportasi kereta api dan sektor pariwisata bisa pulih kembali,”

kata hadits.

Di KAI Expo 2022 akan terdapat informasi produk dan layanan KAI Commuter, KAI Services, KAI Airport, KAI Pariwisata, KAI Logistik, KAI Properti, LRT Jabodebek, PT Kereta Cepat Indonesia China, PT Industri Kereta Api, LEN Industri, MRT Jakarta , Tiket.com, Blibli, Traveloka, Alfamart, Indomaret, Alfamidi, Adhi Karya, Pindad, Pelni, United Bike, Podomoro Group, Damri, GDPS, Dharma Wisata, Botika, Red Planet, Atro, CSR, KidZania, Mayora , Kopi Kenangan , Flash Coffee, McDonald’s, Hydro Coco, Dispar Batu, Dispar Bandung, JLI, Ancol Taman Impian, Rumah Sandi, Quadran, PCA, Iforte, Pegadaian, Pertamina, Peruri, CCRC Yangtze Group Co LTD.

Sementara dari sektor perbankan, KAI EXPO 2022 bersinergi dengan Bank BRI, Bank BTN dan Bank BCA.

Tidak hanya itu, di KAI EXPO 2022 juga akan diadakan talkshow yang membahas tentang perkembangan perkeretaapian, rencana pembangunan perkeretaapian dan berbagai topik menarik lainnya.

Untuk menghibur pengunjung, KAI Expo 2022 akan menampilkan penampilan Padi Reborn di hari pertama dan RAN di hari kedua.

Pada 11 September, parade KAI Expo 2022 juga akan berlangsung dengan rute mulai dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menuju Bundaran HI dan berakhir di Sarinah, yang akan dihadiri oleh tim Marching Band KAI dan komunitas pecinta. kereta api.

Acara ini diselenggarakan untuk menjadi tuan rumah KAI Expo 2022 yang akan berlangsung pada 17 dan 18 September 2022.

“Kami mengajak masyarakat untuk dapat berkunjung dan menjiwai Expo KAI 2022.

Acara ini merupakan salah satu langkah KAI untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan melalui promosi berbagai produk dan promosi tiket kereta api,”

tutup hadits.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button