Kafe Instagramable di Solo, cocok untuk para nugas! - WisataHits
Jawa Tengah

Kafe Instagramable di Solo, cocok untuk para nugas!

JurnalPost.com – Solo tidak hanya dikenal dengan destinasi wisata sejarah serta tempat kuliner yang enak dan terjangkau, ternyata Solo memiliki berbagai tempat nongkrong yang sangat nyaman yang wajib kamu kunjungi saat ke Solo. Banyaknya kafe yang memiliki gaya khas tentu saja menjadi identitas tersendiri. Selain itu, beberapa tempat hangout kini tak hanya menawarkan menu-menu yang enak, lezat dan nikmat, tetapi juga didukung dengan tempat yang nyaman dan instagramable untuk menyelesaikan tugas. Jadi disini saya merekomendasikan sebuah kafe yang lagi hits, Instagrammable, dan cocok untuk bekerja di Solo, tempat nongkrong yang populer di kalangan anak muda.

1. Kopi Kalagyan
Kalagyan Coffee adalah kedai kopi baru di kawasan Ruku Pasar Kliwon. Walaupun tempatnya kecil dan tidak banyak orang yang mengetahuinya, kafe ini memiliki suasana yang hangat, nyaman dan sangat cocok untuk menyelesaikan pekerjaan sambil berkumpul dengan teman-teman. Kopi kalagyan juga memiliki dekorasi yang unik sehingga sangat cocok untuk kita yang narsis dan juga memiliki beragam menu makanan dan minuman yang bisa dipilih, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau.

Kopi Kalagyan

2. Kamar Babrack
Babrak Space menjadi tempat berkumpulnya para hits dan viral di berbagai media sosial. Kafe ini memiliki konsep bangunan yang modern dan unik dengan desain yang sangat instagramable. Babrak Space memiliki 2 area yaitu area indoor dan area outdoor. Untuk penggunaan di dalam ruangan sangat bisa dijadikan sebagai tempat bekerja bersama teman karena suasana dan banyak tempat duduk yang nyaman. Sedangkan area outdoornya memiliki halaman yang sangat luas di depan gedung indoor yang telah diatur dengan banyak tempat duduk. Babrak Space juga memiliki spot foto yang sangat instagramable, bahkan di setiap sudut Babrak Space bisa banget digunakan untuk foto bergaya estetis. Menu makanan dan minumannya bukan hanya tempatnya yang Instagramable dan cocok banget buat kerja bareng teman, tapi juga menawarkan harga yang terjangkau untuk semua kalangan.

Kamar Babrack

3. Kopi Nala
Nalla Coffee merupakan coffee shop yang memiliki konsep coffee shop minimalis namun sangat estetis. Kopi nalla juga bisa menjadi tempat pilihan Anda untuk melakukan pekerjaan rumah bersama teman-teman karena tempatnya yang sangat nyaman. Anda juga bisa berfoto karena Nalla Coffee sangat instagramable. Berikut adalah beberapa makanan dan minuman unik untuk menemani Anda mengerjakan tugas dan mengobrol dengan teman atau keluarga. Harganya juga sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Kopi Nala

tanggal 4anak kopi
Tanaku Kopi adalah sebuah kedai kopi yang cukup viral di media sosial. Tempat nongkrong ini memiliki konsep kafe yang Instagramable dan unik, cocok untuk kita yang ingin bekerja tapi tidak tahu harus kemana. Tanaku Kopi memiliki interior kafe yang didominasi barang-barang vintage, sedangkan eksteriornya menyerupai rumah tua di Jawa. Makanan dan minuman di kafe ini sangat beragam dan juga memiliki harga yang sangat terjangkau.

Kopi Tanaku

5. Kopi Pinara
Pinara Coffee merupakan tempat makan atau hangout bagi para remaja yang berada di Solo. Pinara Coffee menyajikan berbagai menu kopi, dessert, dan berbagai jenis nasi yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau dan mudah di kantong para remaja khususnya santri yang tinggal di pondok pesantren. Tempatnya juga nyaman banget buat ngerjain tugas bareng temen dan juga bisa kumpul bareng temen karena tempatnya juga instagramable banget.

Kopi Pinara

6. Cukup Masak Kafe
Mahasiswa atau alumni Universitas Sebelas Maret (UNS Solo) pasti sudah tidak asing lagi karena letaknya yang berada di belakang kampus. Warung masak sederhana ini menjadi spot populer bagi anak muda di Solo, khususnya mahasiswa. Suasana di dalam café juga sangat cozy, cocok untuk ngobrol dan juga untuk kuliah sambil kerja bersama teman-teman. Selain itu, harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan juga pas dengan kantong anak kecil. Menu yang ditawarkan juga bervariasi, rasanya juga enak dan nikmat.

Cukup Masak Kafe

7. Ruang Rekan Kerja & Kafe Nawasena
Juga terletak di belakang kampus Universitas Sebelas Maret (UNS Solo), kafe ini juga memiliki suasana yang sangat nyaman dan bergaya modern. Tempatnya cukup luas dan meja yang disediakan cukup besar sehingga memudahkan kita untuk belajar, menyelesaikan tugas dan berdiskusi dengan teman. Menu makanan dan minumannya juga beragam, namun makanannya didominasi oleh masakan Barat.

rekan kerja Nawasena

Nah itu dia, rekomendasi beberapa kafe di Solo yang lokasinya unik, estetis dan juga nyaman untuk dijadikan lokasi tugas dan hangout bersama teman-teman. (Khairunisa Luthfiyyah)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button