Kadisdik Kabupaten Sampang Menghormati Rektor UWG Malang Untuk Program Kemahasiswaan Mengajar - WisataHits
Jawa Timur

Kadisdik Kabupaten Sampang Menghormati Rektor UWG Malang Untuk Program Kemahasiswaan Mengajar

Kadisdik Kabupaten Sampang Menghormati Rektor UWG Malang Untuk Program Kemahasiswaan Mengajar

WAKTU INDONESIA, MALANG – Rektor UWG Malang, Dr. Agus Task Sudjianto ST MT., mengikuti Program Cuti Mengajar Mahasiswa di AULA Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang pada Jumat (20/01/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan, Edi Subinto, didampingi para Kepala Bidang antara lain Mohammad Imron, S.Pd., M.Pd, Kepala Bimbingan SMP, Abi Suhud, Kepala Bidang Pembinaan SD Pembinaan PAUD dan PNFI, Rahmat Ariyanto, S.Pd., M.Si, 25 siswa berprestasi dan 1 DPL.

iklan

Bentuk pengakuan Rektor UWG Malang beserta jajaran Rektor dan seluruh sivitas akademika, Ketua PMB, Ketua PIH-K turut hadir dalam acara “Pemisahan Mahasiswa Program Mengajar Kampus Batch 4 Tahun 2022 “Kemendikbud, Ristek Dikti pada Satuan Pendidikan Kabupaten Sampang yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Daerah.

“UWG Malang bersedia menyumbangkan mahasiswa-mahasiswa terbaiknya agar dapat berkiprah di bidangnya masing-masing dan senantiasa menjaga dan melestarikan kebesaran almamater di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Sebanyak 25 mahasiswa dan 5 Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) dari berbagai perguruan tinggi kejuruan di Jawa Timur telah resmi dilepas pasca pelaksanaan program “Campus Mengajar Angkatan 4 Tahun 2022” untuk kembali ke kampus masing-masing dan menempuh beberapa satuan pendidikan di keduanya. jenjang SMP dan SDN se-Kabupaten Sampang.

Sementara itu, Drs Edi Subinto, MM selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para siswa yang berprestasi dan terus berbenah serta berjuang untuk meraih kesuksesan karena dapat mengubah daerah tempat tinggal para siswa tersebut.

**) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di dalam Berita Google

Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button