Kabupaten Serang Luncurkan 12 Motif Tie-Dye Baru | pewarna dasi - WisataHits
Jawa Barat

Kabupaten Serang Luncurkan 12 Motif Tie-Dye Baru | pewarna dasi

Pemerintah Kabupaten Serang secara resmi memperkenalkan 12 motif tie dye baru, yang kemudian akan merambah pasar nasional. pewarna dasi

Pemerintah Kabupaten Serang secara resmi memperkenalkan 12 motif tie dye baru, yang kemudian akan merambah pasar nasional.

Acara berlangsung di Pendopo Bupati Jalan Veteran Desa Kotabaru. “Alhamdulillah sudah rilis tie dye terbaru khas Kabupaten Serang yang terdiri dari 12 motif Tatu Chasana.

Baca Juga: Ratu Tatu Ungkap Nama 12 Motif Batik Di antaranya Pamarayan dan Padi Bandung, Gandaria, Tembikar, Lubang Karang, Buah Jambang dan Mercusuar Cikoneng, Pulau Sangiang, Danau Rawa dan Elang Jawa, Ornamen Pencak Silat dan Keramik dan Terakhir, Bahari pariwisata di Pulau Tunda,” katanya.

Lanjut membaca:
JPNN.com »

Presiden Jokowi Tinjau Langsung Persiapan KTT G20 di Bali, Menko Maritim: Kesiapan 99 Persen

Semua persiapan sudah 99 persen selesai. Luhut mengatakan peninjauan juga dilakukan langsung oleh Presiden Joko Widodo. Baca Selengkapnya >>

Bawaslu menyerang klaim rekrutmen Panwaslu Kecamatan sesuai aturanBawaslu Kabupaten Serang sudah berkoordinasi dengan Bawaslu Banten terkait rekrutmen anggota Panwaslu Kecamatan. Bawaslu

Tingkatkan pendapatan dengan balas dendam parkir, Pemkab Sukoharjo perkenalkan simpelPemerintah Kabupaten Sukoharjo meluncurkan Simpel untuk meningkatkan pendapatan asli daerah dari retribusi parkir.

Tambahkan Rp 5 miliar untuk perbaikan jalan rusak di Kabupaten PasuruanPemerintah Kabupaten Pasuruan menanggapi protes masyarakat atas pengaduan jalan kabupaten yang rusak.

TMMD Ke-115 Selesaikan Pembangunan Jalan Cigudeg-Rumpin |Republika OnlineKodim dan Pemkab menyelesaikan pembangunan jalan sepanjang 1,7 km di Kabupaten Bogor.

Toyota Resmi Luncurkan BZ4X, Harga Tembus Rp 1 MiliarAll New bZ4X mempelopori model Battery EV Toyota dan melengkapi jajaran kendaraan listrik di Indonesia.

banten.banten.Parkir Elektronik (Simpel) untuk meningkatkan pendapatan asli daerah. Dari sebelumnya Rp 8 miliar, sudah disiapkan anggaran tambahan Rp 5 miliar.

jpnn.com, KABUPATEN SERANG – Pemerintah Kabupaten Serang memperkenalkan 12 motif tie dye daerah baru pada Kamis (11/10). Acara digelar di Pendopo Bupati Jalan Veteran Desa Kotabaru. Daihatsu Rocky Promotion, harga mobil Rp 200 juta jadi hanya Rp 99. “Alhamdulillah kami telah merilis tie dye terbaru Kabupaten Serang yang terdiri dari 12 motif. “Jadi dalam juknis, ada dua hal terkait jabatan tertentu, yaitu pegawai negeri sipil (PNS) harus mendapat izin dari atasannya, kemudian mantan kader parpol dengan syarat masa pemberhentiannya lima tahun,” kata Abdurrohman kepada JPNN Banten. , Rabu (9/9/11). Sekarang mulai kita perkenalkan ke masyarakat,” kata Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah. Dana siap memperbaiki jalan rusak titik demi titik.

Baca Juga: Ratu Tatu Ungkap Nama 12 Motif Batik, Antara lain Bandung Pamarayan dan Padi, Gandaria, Gerabah Bumijaya, Karang Bolong, Buah Jambang, dan Mercusuar Cikoneng. “Setelah proses pendaftaran hingga pelantikan, muncul pertanyaan apakah perangkat desa bisa berfungsi sebagai Panwaslu Kecamatan?” ujarnya. “Hal ini menunjukkan bahwa retribusi parkir pinggir jalan telah menjadi bagian penting dalam upaya peningkatan PAD di Kabupaten Sukoharjo,” ujar Bupati. “Motif selanjutnya adalah burung Pancawarna dan Jamblang, kemudian pencak silat dan golok, Pulau Sangiang, danau rawa dan elang jawa, pencak silat dan ornamen keramik, dan terakhir wisata bahari di Pulau Tunda,” ujarnya. Ia mengungkapkan, semua motif terbaru itu diciptakan oleh desainer Mulya Citra Embroidery, Tedjo Batik dan Rhamala. Karena tidak ada profesi khusus terkait Bawaslu dalam juknis, maka dilarang memangku jabatan tertentu,” lanjutnya. Baca juga: “Setelah dapat sentuhan dari desainer, sekarang mixing and match (motif tie-dye, red.). Kelihatannya lebih bagus,” ungkapnya. Juga: Uji Coba Aplikasi Parkir Elektronik Salatiga Parking’o di Jl Jenderal Sudirman Sarpras dapat dibagi menjadi non fisik dan fisik. tingkat nasional “Asalkan syaratnya terpenuhi, semua akan kita ambil,” terangnya.Masih ada jalan rusak yang perlu dirawat.

.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button