JXB & Playstation Rilis Mural Ragnarok God Of War di Kota Tua - WisataHits
Yogyakarta

JXB & Playstation Rilis Mural Ragnarok God Of War di Kota Tua

Klik TIMES.COM|JAKARTA – Kota Metropolitan menjadi tuan rumah Jakarta Experience Board (JXB) bersama Sony Interactive Entertainment Singapore (PlayStation) dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Disparekraf DKI Jakarta dan UPK Kota Tua yang membuat mural sepanjang 12 meter bertema “God Of War Ragnarök” disajikan pada 8-14 November 2022.

Kehadiran mural sepanjang 12 meter ini merupakan kolaborasi unik yang memadukan unsur eksplorasi kota, aktivitas anak muda, dan tren global. Diharapkan kerjasama ini akan menawarkan pengalaman baru di kawasan Kota Tua sekaligus mendekatkan euforia peluncuran game God of War Ragnarök terbaru di Indonesia.

“Aktivasi ruang publik kali ini memadukan unsur eksplorasi kota, aktivasi anak muda dan tren global. Kami berharap kegiatan ini akan membawa nuansa baru bagi Kota Tua,” ujar Novita Dewi, Presiden Direktur JXB di Kota Tua. Jakarta, Selasa.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Wisata Horor di Yogyakarta

Novita Dewi mengatakan pihaknya berharap kerjasama ini dapat menarik minat anak muda untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang baru saja direnovasi. Tidak hanya orang tua yang bepergian, tetapi juga anak muda akan mengenal tempat-tempat yang kaya akan sejarah.

“Kami ingin menyampaikan pesan bahwa Kota Tua tidak hanya untuk orang tua, tetapi juga anak muda berhak untuk mengunjungi tempat ini, dan kerjasama ini sangat cocok untuk menarik perhatian generasi muda ke tempat ini,” ujarnya.

Disparekraf Andhika Permata, Kepala Daerah Provinsi DKI Jakarta, mengatakan pihaknya akan terus mendukung para pelaku industri kreatif dan memberikan mereka ruang untuk terlibat dalam pemanfaatan ruang publik di Batavia Kota Tua.

Baca Juga: Rupiah Menguat Setelah Ekspektasi Kenaikan Fed Rate Mereda

“Saat ini Pemprov DKI Jakarta sedang giat membangun dan merevitalisasi ruang publik yang ada, salah satunya Kawasan Kota Tua Batavia sebagai ruang interaksi antar individu atau komunitas untuk berbagai keperluan. Kolaborasi dengan PlayStation dan Jakarta Experience Board merupakan upaya mempercantik ibu kota dan meningkatkan daya tarik masyarakat untuk mengeksplorasi wajah baru Batavia Kota Tua,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button