Jungle Cafe Trawas Mojokerto, tempat meeting paling seru ditengah kesejukan suasana alam - WisataHits
Jawa Timur

Jungle Cafe Trawas Mojokerto, tempat meeting paling seru ditengah kesejukan suasana alam

Koranmemo.com – Apakah Anda ingin menyegarkan diri di kafe? Jungle Cafe Trawas Mojokerto adalah tempatnya. Inilah tempat pertemuan paling seru di tengah kesejukan suasana alam.

Saat ini, tren nongkrong di kafe di hari libur menjadi kegiatan yang digemari anak muda. Karena itu, berkumpul bersama orang tersayang di Jungle Cafe Trawas Mojokerto pasti akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Suasana sejuk, damai dan segarnya udara khas pegunungan menemani aktivitas di Cafe Jungle Trawas. Berbagai menu menarik yang didukung dengan pemandangan café yang indah cocok untuk menambah kualitas tempat pertemuan Anda di tempat ini.

Baca Juga: Mengenal Dalail Puasa, Puasa 3 Tahun Tanpa Buka, Amalan Orang Alim Purba Disimpan di Pondok

Menurut laporan dari laman @sikidang, menginap di Jungle Cafe Trawas Mojokerto yang berada di area pegunungan dengan pemandangan yang menakjubkan dan udara yang sejuk akan menenangkan jiwa dan semangat yang lelah dari aktivitas sehari-hari.

Jangan lewatkan perburuan foto-foto Instagramable dengan menjelajahi spot dan angle keren dari Jungle Cafe Trawas Mojokerto. Isi galeri ponsel dan unggah ke media sosial termasuk digunakan sebagai wallpaper.

Selamat berlibur seru di tempat nongkrong terbaru Mojokerto ini bersama sahabat, sahabat, dan keluarga tersayang. Liburan bukan hanya sekedar mengunjungi destinasi wisata, jalan-jalan bersama pasangan tercinta pun tak kalah menyenangkan.

Baca Juga: Suka Menu Berbahan Dasar Jamur? Resep jamur tiram goreng Chef Martin Praja patut dicoba

Menghabiskan hari di Jungle Cafe Trawas Mojokerto tidak akan rugi banyak karena menu yang tersedia murah. Tiket masuknya gratis, jadi kamu hanya perlu memesan menunya.

Café Jungle Trawas Mojokerto dapat dikunjungi kapan saja dan sangat mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi. Cafe Jungle sendiri berlokasi di Jibru, Belik, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Source: www.koranmemo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button