Jumlah transaksi tembus 139 juta, OCTO Mobile siap memanjakan pelanggan - WisataHits
Yogyakarta

Jumlah transaksi tembus 139 juta, OCTO Mobile siap memanjakan pelanggan

Jumlah transaksi tembus 139 juta, OCTO Mobile siap memanjakan pelanggan

tanpa judul

Krjogja.com – JAKARTA – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) siap memenuhi kebutuhan liburan masyarakat menjelang akhir tahun dengan mengoptimalkan fitur-fitur unggulan digital super app OCTO Mobile.

Fitur-fitur tersebut telah dirancang untuk menemani semua tahapan perjalanan pelanggan agar lebih nyaman dan berkesan. Mulai dari merencanakan liburan, membayar penginapan dan sewa kendaraan, belanja makanan dan minuman di restoran, membeli souvenir, hingga setelah liburan mengubah transaksi yang dilakukan menjadi cicilan untuk menekan biaya. Dengan OCTO Mobile, semua bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja tanpa harus ke cabang.

Lusiana Saleh, Head of Digital Banking, Branchless & Partnership, CIMB Niaga menjelaskan sebagai pionir perbankan digital di Indonesia, CIMB Niaga terus melengkapi digital super app OCTO Mobile dengan berbagai fitur terkini yang dibutuhkan nasabah untuk berbagai keperluan terkait liburan. kebutuhan dapat digunakan.

“Bagi pelanggan yang akan melakukan perjalanan, dapat menggunakan fitur Travel Concierge dari OCTO Mobile untuk memesan dan membayar tiket pesawat tujuan domestik dan internasional. Menariknya, cashback hingga Rp 300.000 saat ini tersedia dengan mengikuti program yang disediakan sehingga Anda dapat menghemat biaya perjalanan,” ujar Lusi.

dalam Media Trip & Experience bersama OCTO Mobile di Bali, Senin (28/11/2022).

Perjalanan wisata menjadi lebih nyaman karena sewa akomodasi/hotel dan kendaraan dapat dibayar bebas tunai melalui fungsi transfer OCTO Mobile, yang dapat melayani semua bank nasional dan internasional.

Selain itu, layanan top-up e-wallet OCTO Mobile, yang terhubung dengan aplikasi ride-hailing populer seperti Gojek dan Grab, juga mempermudah transportasi atau pemesanan bahan makanan secara online selama liburan.

Menurut Lusi, pelanggan yang suka wisata kuliner atau belanja juga bisa mengandalkan OCTO Mobile. Pelanggan dapat makan dan minum di restoran hingga puas dan berbelanja di supermarket/toko oleh-oleh pilihan dengan membayar menggunakan fitur QRIS OCTO Mobile Scan. Uniknya, fitur Scan QRIS OCTO Mobile hadir dengan empat sumber pendanaan, yakni tabungan, kartu kredit, rekening ponsel, dan Poin Xtra.

Fitur pemindaian QRIS OCTO Mobile kini tidak hanya dapat digunakan di Indonesia, tetapi juga dapat digunakan oleh pelanggan yang bepergian ke luar negeri, khususnya di merchant-merchant di Thailand yang menerima QRIS lintas negara. Dalam waktu dekat, fitur ini akan disebar di Malaysia, Singapura, dan Filipina setelah Bank Indonesia menandatangani MoU dengan bank sentral di tiga negara tersebut.

“Dengan solusi transaksi yang mudah, nasabah tidak perlu membawa uang tunai atau mengeluarkan kartu debit/kredit. Tanpa kontak fisik/contactless pun, transaksi menjadi nyaman, sehat dan aman. Untuk transaksi dengan sumber dana kartu kredit minimal senilai Rp300.000 , pelanggan dapat menggunakan OCTO Mobile dengan tarif Konversi mulai dari 0% sehingga arus kas pelanggan tetap dapat dikendalikan setelah hari raya nanti,” kata Lusi.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button