Joton jadi desa paling terdampak proyek tol Klaten, kehilangan lahan 13% - WisataHits
Yogyakarta

Joton jadi desa paling terdampak proyek tol Klaten, kehilangan lahan 13%

Joton jadi desa paling terdampak proyek tol Klaten, kehilangan lahan 13%

Joton jadi desa paling terdampak proyek tol Klaten, kehilangan lahan 13%

Luas Desa Joton, Kecamatan Jogonalan akan menyusut sekitar 13 persen akibat proyek jalan tol Jogja-Solo.

Jalan Tol Jogja-Solo 1 menit baca TEKS Peserta konferensi internasional pembangunan desa di perbatasan antar negara di Kupang pada Jumat (13/01/2023) mendengarkan paparan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal. dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar. Gunungkidul. Penyalur granola cokelat yang diduga menyebabkan 17 siswa meracuni MIN 3 batang juga diusut. Konten berikut adalah iklan berbayar oleh mgid.

Joton merupakan daerah dengan luas daratan terluas yang terkena dampak jalan tol Solo-Jogja di Klaten. Kepala Desa (Kades) Joton, Aris Gunawan mengatakan, sepengetahuannya, Joton merupakan desa yang wilayahnya paling luas terkena dampak tol. 20 Di Joton akan dibangun salah satu pertigaan jalan tol Solo-Jogja Com berkunjung dan menyaksikan keindahan Embung Grigak pada Kamis (12/1/2022) Jangan lewatkan berbagai promo, Mercedes-Benz memberikan tahun yang menarik – promo akhir Keseluruhan dari tol Luas lahan yang terkena dampak di Joton adalah 321 persil atau sekitar 28 hektar Keterwakilan perempuan dalam pengawasan pemilu menjadi perhatian utama.

Lahan yang terkena dampak jalan tol di Joton terdiri dari sawah dan ladang serta rumah warga. Masih ada 4 desa yang sangat tertinggal. Warga, jalan tol itu akan menerjang tanah kas desa. “Negara yang terdampak jalan tol seluas 28 ha. Penerbit: AGNES BENEDIKTA SWETTA BR PANDIA Bagikan. Sementara luas Joton seluas 205 ha,” kata Aris dalam wawancara dengan Solopos Petugas di guard.com, Minggu (1/ 15/2023) .RADARSMARANG.

Terkait tanah kas desa terdampak jalan tol, Aris mengatakan ada 25 bidang atau 3,8 ha.Dengan luas tersebut, nilai dana kompensasi (UGR) untuk tanah kas desa terdampak jalan tol mencapai Rp 42 miliar. Hanya ada tambak yang tenang dengan latar Samudera Hindia. Kavling kas desa yang terkena proyek jalan tol harus mencari lahan pengganti. Tapi itu hanya di desa ini saja.

Diakui Aris, cukup sulit mencari lahan pengganti kas desa, dari total 3,8 ha tanah kas desa yang terkena dampak jalan tol, ada tanah kas desa seluas 2,8 ha yang dibagikan antar desa. bengkok adalah pejabat. “Jujur sangat sulit ditemukan. , Price [tanah] juga hampir sama dengan tol [lahan terkena tol]Namun kami tetap memprioritaskan mencari lahan pengganti di kawasan Joton karena ada lahan bengkok yang terdampak.

Sayang sekali kalau lokasinya di luar daerah,” katanya. Sebelumnya, beberapa pemilik lahan yang terkena dampak proyek tol Joton menerima UGR. Dari total 321 bidang tanah, pemerintah membayar 206 bidang tanah yang merupakan tanah pribadi Kepala Badan Pengadaan Tanah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Klaten, Sulistiyono, mengatakan Joton merupakan daerah dengan wilayah yang paling banyak terkena dampak jalan tol di Klaten, dan menjelaskan bahwa proses pembebasan lahan di desa sejauh ini berjalan lancar.

Dari total 321 properti, diperoleh 206 properti dengan pembayaran UGR. Gun mendukung pembelian seluruh lahan terdampak di Joton, anggaran yang dikeluarkan Rp 400 miliar. Sebagai informasi, proyek pembangunan jalan tol Solo-Jogja di Klaten melintasi 50 desa yang tersebar di 11 kecamatan.

Lanjut membaca:
Solopos » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Dana desa yang digulirkan selama 9 tahun telah menghasilkan 20.249 desa kategori majuDana desa selama sembilan tahun yang digulirkan telah meningkatkan desa maju dan desa mandiri. Kemajuan desa-desa tersebut terkait dengan pencapaian SDGs. Kepulauan Adadi Kompas

Embung Grigak Gunungkidul yang indah di tepi lautWaduk ini adalah salah satu yang paling unik karena terletak langsung di laut.

Rekrutmen Kepala Desa dan Kelurahan, Keterlibatan Perempuan Jadi Perhatian Utama Bawaslu

Dukung Ganjar, salah satu komunitas di Purbalingga: Sosok yang paling cocok menjadi presiden mendatangGubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo diharapkan menjadi calon presiden 2024. Relawan pendukung terus mengkampanyekan Ganjar. Yang bener terkenal survey berbayar, pencitraan thok, porno. Tiiiikkkkk,,, Pler wkwk

3 rahasia Finlandia yang paling bahagia di duniaFinlandia dinobatkan sebagai negara paling bahagia di dunia.

Mengalahkan Instagram, Tiktok menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh di duniaTikTok adalah aplikasi yang paling banyak diunduh di dunia. Jumlah unduhan TikTok di dunia bahkan melampaui Instagram.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button