Joglo Ageng Guci Tegal, Review Lokasi & Harga Menginap - WisataHits
Jawa Tengah

Joglo Ageng Guci Tegal, Review Lokasi & Harga Menginap

Joglo Ageng Guci – Bicara soal tempat wisata terbaik di Tegal, tentu saja Guci diutamakan. Destinasi ini sudah lama dikenal dengan wisata pemandian air panasnya. Seperti destinasi wisata pada umumnya, di sini tersedia berbagai macam akomodasi, baik berupa hotel, villa atau resort.

Gelas itu sendiri berada di kaki Gunung Slamet dengan keindahan alamnya yang menyegarkan mata. Udaranya sejuk dan agak dingin, cocok untuk sejenak melepaskan diri dari hiruk pikuk kota. Jika Anda memiliki liburan panjang, mencari penginapan di Guci bisa menjadi pilihan.

Belum lama ini, bahkan hotel bintang lima baru dibuka. Namanya Joglo Ageng dari Horison Guci Tegal. Tempatnya sangat estetis dan instagramable, tak heran jika kemudian viral di media sosial. Penasaran fasilitas apa saja yang dimiliki dan berapa harga atau rate menginap di sini? Berikut adalah informasi lebih lanjut

Review oleh Joglo Ageng Guci Tegal

Eksklusif, megah dan kekinian, mungkin tiga kata ini bisa sedikit menggambarkan suasana di sini. Dibangun sejak tahun 2017, akhirnya bisa dinikmati masyarakat pada akhir tahun 2021. Wajar saja jika memakan waktu lama mengingat tempat tersebut layak menyandang predikat hotel terbaik di kawasan DTW Guci.

harga guci agen jogloharga guci agen joglo

Luas totalnya kurang lebih 2,8 hektar dan memiliki 30 kamar eksklusif dan 6 vila. Begitu sampai di depan taman dan lobby, kesan mewah dan eksklusif sangat kental. Nuansa warisan Jawa yang dipadukan dengan nuansa Bali juga ditonjolkan. Berikut sejumlah atraksi yang coba ditawarkan Joglo Ageng Resort.

Camilan pemandangan alam

Tidak hanya tampilan bangunan yang megah yang kami hadirkan, namun juga pemandangan alam khas Guci. Dari lokasi hotel kita bisa menikmati hijaunya pegunungan di depan mata, sungai dan air terjun.

Hotel Joglo Ageng Guci

Joglo Ageng menawarkan 30 kamar eksklusif dengan ukuran yang luas. Di dalamnya terdapat berbagai fasilitas. Mulai dari kamar mandi yang dilengkapi dengan bathtub, toilet duduk, wastafel, shower, pengering rambut, dll.

Kemudian untuk fasilitas kamarnya sendiri memiliki TV LED set besar, rak, meja, AC, sofa, meja dan juga double bed. Terdapat jendela besar di samping tempat tidur ini, sehingga Anda bisa leluasa menikmati pemandangan di luar. Setiap kamar juga dilengkapi dengan balkon untuk bersantai.

vila

Saat ini terdapat 6 villa yang terdiri dari 2 tipe yaitu satu kamar tidur alias one bed dan juga dua kamar tidur atau dua kamar tidur. Bagi Anda yang berlibur bersama keluarga, menginap di villa adalah pilihan terbaik.

Resto Bali Vibes

Yang cukup menarik perhatian adalah restoran outdoor. Di rerumputan hijau Anda akan menemukan deretan tempat duduk bergaya Bali dengan payung. Menikmati secangkir kopi ditengah suasana alam pegunungan dan di tempat yang nyaman tentunya dapat menyegarkan kembali pikiran yang lelah dari rutinitas pekerjaan. Kabar baiknya adalah restoran ini terbuka untuk umum, tentunya dengan tetap menghormati protokol kesehatan.

kolam air panas

Tidak jauh dari restoran terdapat kolam dengan air hangat yang begitu menggoda. Air hangatnya murni dari Gunung Slamet seperti halnya di Pemandian Air Panas Guci. Ini adalah infinity pool yang memungkinkan Anda menyatu dengan panorama alam di sekitarnya. Di kolam ini kamu bisa berenang sampai jam 10 malam!

Hotel di guci dengan kolam renang tanpa batasHotel di guci dengan kolam renang tanpa batas

tapaloka

Tapaloka adalah tempat khusus dengan latar belakang air terjun. Pengunjung dapat menikmati makan di area tersebut sambil menikmati pemandangan air terjun dan deburan air.

tapalokatapaloka

Harga menginap di Joglo Ageng Guci

Dengan peralatan yang begitu lengkap dan hebat, tak heran jika harganya cukup menggiurkan. Jadi di sini adalah harga yang dipublikasikan untuk kamar dan vila yang lengkap

  • Tarif kamar Rp 2,3 juta – Rp 2,7 juta
  • Vila satu kamar tidur mulai Rp 4 juta
  • Vila dua kamar tidur mulai Rp 5,6 juta

lokasi

Alamat lengkapnya di Jalan Lingkar Barat, Kalengan, Guci, Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut di Google Maps berikut

Itulah rating dan penghargaan Joglo Ageng Guci. Berapa banyak Anda ingin menghabiskan akhir pekan Anda tinggal di sini?

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button